4 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Kajol

Kajol tak diragukan lagi termasuk salah satu aktris bollywood paling populer dan dicintai penggemar film bollywood. Kepiwaiannya berakting di depan kamera benar - benar dapat membuat kita berdecak kagum melihatnya, bukan?

Kan kita tahu banyak filmnya yang hits dan laris manis di pasaran. Seperti film Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham dan Dilwale Dulhania Le Jayenge. Yang tentu saja itu tak terlepas dari perannya yang dianggap menakjubkan dan brilian di film tersebut.


Lantas bagi penggemar kajol, coba deh bayangkan jika dia yang akan berperan di 4 film di bawah ini. Yup! Ternyata keempat film ini telah ditolaknya, yang pasti kamu tak percaya banget. Nah! Dikutip dari The Times of India, inilah keempat film tersebut.

1. Kabhi Alvida Na Kehna (2006)


Owh! Ternyata peran Rani Mukherji sebagai Maya Talwar di film ini sebenarnya untuk Kajol toh. Yang mana produser dan sutradara film ini, Karan Johar, telah merencanakannya dengan matang kalau Kajol berperan sebagai Maya, sementara Rani akan berperan sebagai Rhea Saran.

Namun sayang tak terwujud, Kajol ternyata mengatakan tidak untuk film ini. Alasannya, karena dia sangat sibuk dan berkomitmen di film Faana, yang untuk pertama kalinya dia dipasangkan dengan Aamir Khan. Lalu, sebagaimana yang sudah kita saksikan sendiri, akhirnya Rani berperan sebagai Maya, sedangkan peran sebagai Rhea diambil alih oleh Preity Zinta.

2. Dil To Pagal Hai (1997)


Begitu juga peran sebagai Nisha di film ini, ternyata Kajol lebih dulu mendapat tawaran dari produser untuk memerankannya dari pada Karisma Kapoor. Tapi, lantaran Kajol menilai peran Nisha di film ini cuma sebagai pemeran pembantu, dia pun menolaknya.

Namun kabarnya, sebelum Kajol beberapa aktris bollywood juga telah berkata tidak untuk peran Nisha. Pun sebenarnya aktris yang pertama kali ditawarkan dan berkata tidak yaitu Raveena Tandon.

3. Chalte Chalte (2003)


Tak disangka ternyata Kajol juga menolak film ini. Padahal ya, film yang Shahrukh Khan - Kajol bintangi sebelumnya selalu laris manis di pasaran.  Ada pun alasan Kajol menolak film ini karena kesibukannya yang luar biasa, sehingga takut tidak punya waktu untuk film ini.

Memang sih sebenarnya awalnya Rani pilihan pertama untuk film ini, tapi karena sibuk dia menolak. Lantas Aishwarya menggatikan posisinya, tapi karena terlibat masalah serius dengan mantan pacarnya, Salman Khan, sehingga dia didepak dari film ini. Terus, ditawarkan kepada Kajol, tapi Kajol menolak, akhirnya Rani dimintai sekali lagi untuk main film ini.

4. Shakti : The Power (2002)


Sebenarnya film ini akan menandakan kembalinya Sridevi. Namun, karena alasan pribadi dia menolak memainkan peran sebagai Andini di film ini. Lantas Kajol pilihan berikutnya, sang sutradara menganggapnya yang paling cocok memerankan Andini.

Tapi, ternyata Kajol menolak, sehingga akhirnya peran Andini dimainkan oleh Karisma Kapoor. Atas perannya yang dianggap sangat bagus di film ini, Karisma pun dimasukkan dalam nomisasi "Best Actress" Filmfare Award.

Mengejutkan, ternyata 4 film yang ditolak Kajol ini kebetulan juga dimana Shahrukh terlibat di dalamnya. Artinya, sebanyak 4 kali lho ternyata Kajol menolak bermain film bareng Shahrukh. Nah, apa pendapatmu tentang ini?



Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()