07 Februari 2016

15 Lagu Bollywood Paling Romantis Tahun 2015 Yang Harus Kamu Dengarkan

Sangat asyik, pada saat kita melamun lagu - lagu romantis mengiringinya. Apa kamu pernah melakukannya? Kami yakin semua pernah melakukannya. Apalagi, ketika kita baru - baru jatuh cinta kepada seseorang. Iya, kan? Yang mana wajahnya, senyumnya, cara dia menatap kita dan bicaranya yang amat sopan, akan menghiasi lamunan kita.


Pun kami yakin banget, kamu sudah punya daftar lagu romantis favoritmu untuk mengiringinya. Nah! Saatnya deh kamu meng-update daftar lagu favoritmu. Di bawah ini, kami telah memilih 15 lagu bollywood paling romantis tahun 2015 yang pantas kamu masukkan dalam daftar favoritmu.

Lihat juga : 17 Lagu Bollywood Paling Romantis Tahun 2016 Yang Harus Kamu Dengarkan

Oke! Penasaran, kan? Lagu bollywood yang mana sajakah? Yuk! Langsung ke TKP.

1. Gerua - Soundtrack Film Dilwale


Menurut kami, inilah lagu bollywood paling romantis pada tahun 2015. Yang mana lagu ini dinyanyikan sangat indah oleh Arijith Singh dan Antara Mitra. Sedangkan yang menulis lirik indah lagu ini yaitu Amitabh Bhattacharya.

2. Teri Meri Kahaani - Soundtrack Film Gabbar Is Back


Ada pun yang menyanyikan lagu ini dengan sangat indah yaitu Arijith Singh dan Palak Muchhal. Sedangkan yang menulis lirik lagu ini yaitu Manoj Yadav. Lalu, yang sangat menarik dari lagu ini, dimana video klip lagunyaa dibintangi oleh Akshay Kumar dan si cantik Kareena Kapoor.

3. Jeena Jeena - Soundtrack Film Badlapur


Wow! Atif Aslam jempol banget nyanyinya. Sangat pantas lagu ini termasuk salah satu paling romantis tahun 2015. Percaya deh!

4. Tu Hai Ki Nahi - Soundtrack Film Roy


Mungkin suara penyanyi lagu ini masih terngiang - ngiang di telingamu. Kok, gitu? Iya, lagu ini dinyanyikan oleh Ankit Tiwari, yang menyanyikan lagu hits Sunn Raha Hai - soundtrack film Aashiqui 2.

5. Wajah Tum Ho - Soundtrack Film Hate Story 3


Sedangkan lirik lagu ini ditulis oleh Manoj Muntashir. Lalu, yang menyanyikan lagu ini sangat indah yaitu Armaan Malik.

6. Nazdeekiyan - Soundtrack Film Shaandaar


Wah! Gila, lagu ini menurut kami sangat berkelas, mewah dan glamour. Apalagi, video klip lagu ini juga dibikin sangat wah.

7. Lip To Lip - Soundtrack Film Katti Batti


Keren! Video klip lagu ini benar - benar keren. Kece! Lagu ini benar - benar kece. Mantap banget deh, Nikhil D'Souza dan Rithu Pathak membawakan lagu ini. 5 jempol deh buat lagu ini. (Catatan : pinjam jempol tentangga 1)

8. Khoya Khoya - Soundtrack Film Hero


Gila! Lagu ini dikeroyok 4 penyanyi besar sekaligus yaitu Mohit Chauhan, Priya Panchal, Arpita Chakraborty dan Tanishka Sanghvi. Sehingga, membuat lagu ini sangat istimewa.

9. Main Hoon Hero Tera - Soundtrack Film Hero


Satu lagi, ini lagu soundtrack film hero yang sangat romantis banget. Baik versi Salman Khan atau Armaan Malik, keduanya enak didengar kok. Tapi jika kami ditanya, kami lebih memilih versi Armaan.

10. Pehli Baar - Soundtrack Dil Dhadakne Do


Kece! Lagu ini benar - benar kece. Mendengar lagu ini, bawaannya senang terus deh. Pastinya, akan menambahkan kepercayaan diri kamu ketika mau menembak cewek.

11. Sun Saathiya - Soundtrack Film ABCD 2


Ini juga lagu romantis yang membuat kita merasa percaya diri. Pun sangat disarankan menyanyikan lagu ini sambil menari, sama seperti video klip lagunya. Coba deh!

12. Agar Tum Saath Ho - Soundtrack Film Tamasha


Lagu ini sangat romantis banget dan sangat layak masuk daftar lagu favoritmu. Dimana lagu ini dinyanyikan oleh Alka Yagnik dan Arijith Singh. Percaya deh, kamu pasti akan dibikin mewek mendengar lagu ini.

13. Jalte Diye - Soundtrack Film Prem Ratan Dhan Payo


Jelas, ini termasuk salah satu lagu paling romantis tahun 2015. Dimana lagu ini dibawakan 4 penyanyi bollywood sekaligus yaitu Anweshaa, Harshdeep Kaur, Vineet Singh dan Shabab Sabri.

14. Tu Chahiye - Soundtrack Film Bajrangi Bhaijaan


Ini satu lagi lagu soundtrack dari film Salman Khan yang sangat romantis banget. Ada pun yang menyanyikan lagu ini yaitu Atif Aslam.

15. Heeriye - Soundtrack Film Pyaar Ka Punchnama 2


Apalagi, ini lagu yang anak muda banget. Dengan video klip yang menggambarkan kisah percintaan anak muda yang asyik banget.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!