5 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Rani Mukherji


Yeay! Senangnya, karena kesempatan kali ini kita akan membahas film - film bollywood yang pasti kamu tak tak percaya banget telah ditolak Rani Mukherji.

Oke! Sebelumnya, kami yakin semua penggemar bollywood pasti setuju bahwa Rani salah satu aktris bollywood paling populer di Indonesia.

Sebenarnya, tahukah kamu bahwa di awal - awal karirnya banyak peran yang dimainkannya, ternyata ditawarkan kepadanya setelah aktris lain telah menolaknya.

Hebatnya, Rani selalu berhasil memainkannya dengan sangat baik, yang membuatnya selalu mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton. Yang tentu saja melambungkan namanya, sehingga sejajar dengan aktris bollywood papan atas lainnya.

Namun, setelah Rani berhasil meraih predikat superstar bollywood, beberapa film mulai ditolaknya. Sebagaimana diantaranya perannya digantikan oleh Vidya Balan, yang lantas juga membuatnya berhasil menjadi superstar bollywood.

Nah! 5 film bollywood mana sajakah yang telah ditolak Rani Mukherji? Yuk! Cekidot aja.

1. Lagaan (2001)


Tak terbayangkan bollywood tanpa Gracy Singh. Yup! Peran yang harusnya dilakoni Rani di film ini digantikan sangat baik oleh Gracy. Sehingga banyak penggemar film bollywood mengucapkan terima kasih kepada Rani yang telah menolak ini. Lantaran para penggemar sangat menyukai penampilan Gracy di film ini.

2. Waqt (2005)


Tidak ada yang tahu kenapa Rani mengatakan tidak untuk film ini. Padahal perannya di film ini bakalan memerankan karakter wanita yang super kaya, dimana saking kayanya di kamarnya ada kolam renangnya. Kebayang, gak? Ada pun aktris bollywood yang menggantikan perannya di film ini yaitu Priyanka Chopra.    

3. Heyy Babyy (2007)


Ups! Ini film ke-2 dimana Rani menolak bekerja bareng dengan Akshay Kumar, yang pertama film Waqt (2005). Ada apa ini?  Seandainya saja Rani mengatakan ya pada salah satunya, kita pastinya sudah menyaksikan Rani dan Akshay tampil bareng di layar.

Berharap sekali mereka bermain film bareng. Semoga terwujud!

4. Bhool Bhulaiyaa (2007)


Owh! Ternyata sebanyak 3 kali lho berarti Rani menolak bermain film bareng dengan Akshay. Yang mana inilah film ke-3 mereka gagal tampil bareng. Sepertinya, seseorang serius perlu menyelidiki ini lebih jauh. Jangan - jangan Rani memang tidak mau bekerja bareng dengan Akshay di film.

5. The Namasake (2006)


Ada pun Rani menolak film ini karena dia tidak punya waktu, lantaran dia telah berkomitmen dan sangat sibuk di film Kabhi Alvida Naa Kehna. Lantas perannya di film ini digantikan oleh Tabu.

Nah! Apa pendapatmu dan yang mau katakan tentang ini? Tulis komentarmu di bawah, kami semua ingin sekali membaca dan mengetahuinya.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya
BERIKAN KOMENTAR ()