6 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Hrithik Roshan

Jangan - jangan Hrithik Roshan mempunyai kemampuan mengetahui sebuah naskah film yang bagus dari memandangnya sekilas saja. Owh! Tidak, itu mungkin terlalu berlebihan. Pastinya, tentu saja dia akan membaca tuntas naskah filmnya, lalu memutuskannya.


Nah! Mengingat semua film yang telah dibintanginya, kita pasti setuju banget dengan keputusannya. Namun, dengan keenam film ini, rupanya banyak penggemarnya kali ini tidak sependapat dengan keputusannya, dan mereka tak percaya banget dia telah menolaknya.

Penasaran, film bollywood mana sajakah yang telah ditolak Hrithik? Yuk! Kami telah merangkumnya di bawah ini buat kamu. Cekidot!

1. Dil Chahta Hai (2001)


Kami percaya, siapapun yang sudah menonton film ini, pasti bilang suka banget. Gak percaya? Tonton aja deh film ini. Alasannya, inilah film dengan alur cerita menarik tentang persahabatan 3 (tiga) pemuda dan ditambah musik yang mendebarkan.

Namun, tak disangka Hrithik mengatakan tidak untuk film ini. Seandainya saja dia mengatakan ya untuk film ini, kita bakalan menyaksikan Hrithik dan Aamir Khan di satu layar.

Lantas, adapun aktor bollywood yang menggantikan perannya di film ini yaitu Saif Ali Khan.

2. Bunty Aur Babli (2005)


Tidak ada yang tahu alasannya kenapa Hrithik menolak bermain di film ini. Padahal, kualifikasinya untuk peran di film ini sangat meyakinkan. Kenapa tidak? di film Dhoom 2 dia telah membuktikannya, berhasil memerankan seorang pencuri sensional dan berubah - ubah atau menyamar beberapa kali.

Ditambah, banyak penggemar film bollywood yang menginginkan Hrithik dan Rani Mukherji kembali lagi bermain di satu layar. Ini tak lepas setelah menyaksikan penampilan mereka di film Mujhse Dosti Karoge! yang brilian banget.

3. Rang De Basanti (2006)


Ah! Kalau saja. Tapi, sudahlah mungkin kita tak bakalan pernah menyaksikan Hrithik dan Aamir Khan di satu layar selamanya. Ada pun kabarnya Hrithik menolak film ini karena kesibukannya di film Dhoom 2 dan Krrish.

Namun, dengar - dengarnya nih Hrithik mau saja bermain di film ini, tapi dengan syarat memerankan karakter DJ, yang telah dulu diberikan kepada Aamir. Tapi, pun seandainya terkabulkan, mungkin Aamir akan mundur pula dari film ini.

4. Swades (2004)


Huft! Hrithik benar - benar telah mengambil keputusan yang buruk. Sehingga dia telah benar - benar merugi dalam karirnya. Sementara Shahrukh Khan yang berperan di film ini untung banyak, padahal sebenarnya awalnya dia juga telah menolak film ini.

Lalu, ada pun keuntungan terbesar buat karir Shahrukh, tentu saja lantaran dia berhasil membawa pulang trofi Best Actor dari ajang penghargaan Filmfare untuk penampilannya di film ini.

5. Main Hoon Na (2004)


Kalau saja, Hrithik tidak mundur di tengah kegiatan syuting film ini. Kita bakalan menyaksikan sekali lagi Shahrukh dan Hrithik di satu layar. Yang mana di film ini mereka akan berperan sebagai kakak - adik lagi, sebagaimana di film Kabhi Kushi Kabhi Gham yang sangat disukai penggemar.

Berharap, suatu saat mereka bermain film bareng lagi, karena kami yakin pengggemar bollywood sangat menginginkannya.

6. Pink Panther 2 (2009)


Entah mengapa Hrithik menolak film ini. Padahal, jika dia mengatakan ya, maka dia telah memainkan debut filmnya di Hollywood. Mengejutkannya, ternyata peran yang ditawarkan kepadanya sebagai pemeran utama pria lho, yang akhirnya diperankan Steve Martin.

Lalu, setelah kamu mengetahui ini. Apa pendapatmu? Tidak setuju, kan?


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
BERIKAN KOMENTAR ()