9 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Kareena Kapoor

Semua pasti sepakat kalau Kareena Kapoor termasuk salah satu aktris bollywood paling dikenal dan disukai di Indonesia. Memang, ini tak lepas seringnya filmnya tayang di Indonesia, sehingga tak ayal masyarakat lintas usia di Indonesia pada mengenalinya.

Lalu, tak sedikit pula yang lantas mengidolainya. Sehingga mereka dengan senang hati mendirikan Kareena Kapoor Fans Club Indonesia (KKFCI).


Nah! Pada kesempatan bahagai ini, kita akan mengulas 9 film bollywood yang ditolak Kareena. Dimana kami berani bertaruh banyak fans Kareena belum tahu ini. Yuk! Kita to the point aja.

1. Kaho Na Pyaar Hai (2000)


Entahlah! Apa sih yang ada di dalam fikiran Kareena saat itu? Menunggu tinggal beberapa hari lagi syuting akan dimulai lho, dia tarik diri dari film ini. Ada apa ini? Jangan - jangan dia sangat gugup saat itu yang akan berakting bareng dengan Hrithik. 

Atau dia tidak yakin film ini bakalan sukses lantaran dibintangi para pendatang baru, sehingga dia lebih memilih main di film Refugee. Toh kenyataannya, film ini merajai Box Office, dan Amisha yang menggantikan perannya di film ini mendapat pujian selangit. 

2. Dum Dil De Chuke Sanam (1999)


Sanjay Leela Banshali awalnya sangat menginginkan Kareena membintangi film ini, yang akan dipasangkan dengan Salman Khan. Namun, keinginannya tak terwujud dengan semestinya. Dimana seperti yang kita saksikan, Salman akhirnya beradu akting dengan Aishwarya Rai di film ini. 

3. Black (2005)


Satu lagi film besutan Sanjay Leela Banshali yang ditolak Kareena. Dimana perannya di film ini digantikan sangat brilian oleh Rani Mukherji. 

Begini, cuma mau menyegarkan ingatanmu, kalau film ini meraih banyak penghargaan lho. Dari ajang Filmfare Award saja film ini berhasil mengumpulkan 8 trofi bergengsi, seperti Film Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik dan Sutradara Terbaik. 

4. Ram - Leela (2013)


Ternyata, masih ada satu lagi lho film yang disutradarai Sanjay Leela Banshali yang batal dibintangi Kareena Kapoor. Ada apa ini? Jangan - jangan Kareena tidak mau bekerja di bawah arahan Sanjay.

Adakah seseorang yang tahu masalah ini? Padahal, kita tahu film ini juga banyak meraih penghargaan. Yang mana Deepika Padukone yang menggantikan perannya di film ini juga berhasil meraih trofi Aktris Terbaik dari Filmfare Award. 

5. Queen (2013)


Lagi, film ini juga telah terpilih sebagai film terbaik di ajang Filmfare Award. Disamping itu, ternyata film ini juga di pasaran lumayan laris manis. Hal ini membuktikan kalau penonton sangat menyukai film ini.

Kesal, Kareena benar - benar telah salah mengambil keputusan. 

6. Kal Ho Naa Ho (2003)


Apalagi film ini, kami yakin semua penggemar film bollywood di Indonesia sangat menyukai film ini. Yang mana film ini telah menyuguhi kita kisah yang amat menyentuh. Kami yakin, berkali - kali kamu menonton film ini, selalu saja air matamu menetes tak henti. 

Ah! Kesal banget nih, apakah kareena tidak bisa menilai mana naskah film yang bagus sih?

7. Dil Dhadakne Do (2015)


Oke! Mungkin kita tidak menyalahkanya karena telah menolak film ini. Sebab dia telah berkomitmen dan mungkin sangat sibuk banget di film Bajrangi Bhaijaan. Dimana film Bajrangi Bhaijaan kenyataannya jauh lebih laris dan sukses.  

8. Fashion (2008)


Namun, mengatakan tidak untuk film ini. Kami rasa Kareena telah mengambil keputusan yang keliru banget. Karena menurut kami, mending dia memilih film ini dari pada membintangi film Golmaal Returns. 

Oke! Memang sih film ini kalah jauh dari sisi penpadatan. Tapi, di ajang penghargaan film ini dianggap salah satu yang terbaik yang rilis tahun 2008. Bahkan Priyanka Chopra yang menggantikan perannya di film ini berhasil membawa pulang trofi Aktris Terbaik dari ajang Filmfare Award.  

9. Chennai Express (2013)


Huft! Kareena lagi - lagi mengambil keputusan yang keliru banget. Dibanding film Satyagraha dan Gori Tere Pyaar Mein, mending dia memilih film ini.

Selain film ini laris manis di pasaran, juga film ini berhasil mencuri hati para juri penghargaan. Artinya, film ini dianggap salah satu yang terbaik tahun 2013. Begitu juga, Deepika yang menggantikan perannya di film ini ternyata berhasil masuk nominasi untuk memperebutkan trofi kategori Aktris Terbaik dari ajang Filmfare Award. 

Nah! Bagaimana komentarmu?


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
BERIKAN KOMENTAR ()