20 Maret 2016

5 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Anushka Sharma


Sementara banyak aktris yang melakukan apa saja (baca : sensasi) untuk mendapatkan kesempatan bermain film, Anushka ternyata lain dari pada yang lain, malah ia menolak. Padahal, sebagaimana kita tahu kesempatan cuma datang sekali lho.

Nampaknya, Anushka sangat selektif memilih - milih peran. Terhitung semenjak kemunculannya di film Rab Ne Bana Di Jodi tahun 2008 hingga tahun 2015 lalu, ia tercatat cuma membintangi 11 judul film.

Sedikit banget, kan?

Padahal, Anushka masih status aktris pendatang baru, walau tidak baru - baru banget sih. Namun, lazimnya para aktris baru akan menjajal kemampuan akting mereka dalam banyak film. Lha! Ini malah beberapa film telah ditolaknya. 

Lantas film bollywood mana sajakah yang telah ditolak Anushka?

Eng ing eng! Pasti kamu tidak percaya banget ia telah menolaknya. Cekidot! 

1. 2 States (2014)



2 States termasuk salah satu film yang telah ditolak Anushka. Celakanya, film ini laris manis di pasar, bahkan diklaim termasuk salah satu film terbaik yang rilis pada tahun 2014 lalu.

Yang mana cerita film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Chetan Bagat.

Adapun aktris bollywood yang menggatikan posisinya di film ini yaitu Alia Bhatt. Atas aktingnya yang dinilai sangat bagus di film ini, lantas dia mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penggemar. 

2. Tamasha (2015)



Entah lah kabar ini benar atau tidak. Alasan Anushka menolak film ini lantaran sang sutradara, Imtiaz Ali, dulu pernah menolaknya.

Wuih! Ceritanya balas dendam nih.

Namun, terlepas kabar yang belum jelas kepastiannya tersebut. Deepika Padukone, yang menggantikan perannya di film ini, berhasil mendapatkan tepuk tangan meriah juga dari penonton atas penampilannya yang dinilai brilian.

3. Ki & Ka (2016)



Film ini dijadwalkan rilis 1 April 2016 mendatang. Dimana film ini termasuk genre komedi romantis, yang akan menampilkan pasangan baru bollywood, yaitu Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor.

Ternyata, sebelum Kareena ditawari peran sebagai Kia di film ini, sutradara film ini, R. Balki, telah lebih dulu mendekati Anushka, sayangnya ditolak dengan sopan. 

Walau sebenarnya sih, ketika R. Balki sedang menggarap naskah film ini sudah membayang - bayangkan Kareena yang akan membintangi film ini. Namun, karena ia tidak yakin Kareena akan bersedia mengatakan ya, lantas ia mendekati Anushka.

4. Baar Baar Dekho (2016)



Satu lagi nih film yang bakalan dirilis tahun ini, jadwalnya pada tanggal 9 september 2016 mendatang. Yang mana film ini termasuk genre romantis, dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Katrina Kaif.

Lagi, kita bakalan menyaksikan pasangan baru bollywood tahun ini. 

Seandainya Anushka tidak menolak film ini, harusnya ia yang akan berpasangan dengan Sidharth. Kapan ya mereka bermain film bareng? Kayaknya seru tuh, dan bakalan menjadi pasangan super HOT.

5. Aagadu (2014)



Tepatnya, sih ini film telugu, bukan lah film bollywood. Yang mana jika Anushka tidak menolak film ini, ia bakalan dipasangkan dengan aktor besar India Selatan, Mahesh Babu. 

Adapun akhirnya yang menjadi lawan main Mahesh di film ini yaitu Tamannah. Membanggakan, tercatat Aagadu termasuk salah satu 5 film telugu terlaris tahun 2014. 


Yuk! SHARE artikel ini via facebook atau twitter kamu. Agar para fans Anushka di Indonesia pada tahu. Ditambah, berbagi itu pastinya mendapat pahala lho. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^