6 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Karisma Kapoor


Karisma Kapoor termasuk salah satu aktris bollywood paling cantik sepanjang sejarah. Kami yakin banget penggemar cowok banyak yang menggilai kecantikannya, lantas jatuh cinta kepadanya.

Kecantikannya terletak di bola matanya yang indah berwarna hijau. Yang menurut data hanya 1 - 2% populasi di dunia ini yang terlahir dengan bola mata warna hijau. Wow! Berarti langka dong ya.

Karisma biasa disapa dengan panggilan Lolo. 

Dulu, pada era tahun 90-an Lolo selalu saja menghiasi layar perak. Tapi kini ia sangat jarang nongol, malah tak pernah sama sekali. Barangkali ini terkait usianya yang tidak sesegar dulu lagi, atau beberapa alasan lain.

Walau tidak pernah nongol lagi di layar lebar, sih kita kadang masih bisa melihatnya di berbagai ajang penghargaan perfilman dan peragaan busana.

Berharap banget, mudah - mudahan Lolo segera bermain film lagi. Setidaknya, untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya.

Nah! Kali ini kita akan mencari tahu 6 film yang telah ditolaknya sepanjang karirnya, yang mana kamu pasti tak percaya Lolo telah menolaknya. Cekidot!

1. Barsaat (1995)


Sama seperti judul filmnya, pemeran utama wanita di film ini juga beberapa kali berganti.

Dimana Shekar Kapur yang dipercaya mengarahkan film ini. Seperti biasa, hal yang pertama dilakukan sutradara tentu saja men-casting para pemain film ini. Lantas, ia menawarkan pemeran utama wanita kepada Karisma, namun sayang Karisma menolaknya.

Mengejutkan, tak seberapa lama, ternyata Shekar juga keluar dari film ini, lantas posisinya digantikan oleh Rajkumar Santoshi. Sedangkan yang akhirnya memainkan peran utama wanita di film ini adalah Twinkle Khanna.

2.  Ishq (1997)


Menurut laporan moviereviewpreview.com bahwa ternyata Juhi Chawla bukan lah pilihan pertama, awalnya peran sebagai Madhu di film ini diperuntukkan buat Karisma. Sayang banget ditolaknya, padahal film ini laris manis di pasaran.

Barangkali bukan rezekinya.

Sekedar info saja : Inilah film pertama yang mempertemukan Ajay Devgan dengan Kajol. Nah! Setelah film ini, mereka berlanjut lagi bermain beberapa film. Finally, mereka saling jatuh cinta, lalu mengikatkan janji setia sehidup semati di depan pendeta.

Oh! So sweet banget.

3. Judaai (1997) 


Begitu juga peran sebagai Janhvi Sahni di film ini ternyata ditolak Karisma, lantas digantikan oleh Urmila Matondkar.

Barangkali, Karisma menolak film ini karena cuma kebagian pemeran pembantu saja. Tapi sayang banget lho, lantaran film ini juga ternyata sangat disukai para penggemar.

4. Yeh Raaste Hain Pyar Ke (2001)


Lagi, Karisma menolak memerankan sebagai Sakshi di film ini, lantas diambil alih oleh Preity Zinta.

Kabarnya sih, Karisma menolaknya karena ia berfikir kalau peran Sakshi di film ini tidak lah cukup kuat. Padahal ya, Sutradara film ini, Deepak Shivdasani, ingin mengulang pasangan dari film Dil To Pagal Hai ini, Karisma Kapoor dan Madhuri Dixit. Tapi sayang tidak terwujud.


5. Kuch Kuch Hota Hai (1998)


Sih kabarnya Karan Johar, selaku sutradara film ini, kesengsem sama kecantikan Twinkle Khanna, dan merasa kalau dia lah yang cocok memerankan Tina di film ini. Namun sayang, Twinkle menolaknya.

Lalu, sebagaimana kita sudah saksikan peran sebagai Tina di film ini dimainkan sangat baik oleh Rani Mukherji.

Adapun ternyata sebelum ditawarkan kepada Rani, beberapa aktris cantik bollywood ini pernah didekati Karan, tapi mereka menolak. Mereka adalah Urmila Matondkar, Raveena Tandon dan Karisma Kapoor.

6. Asoka (2001)


The last,  sebenarnya Shahrukh Khan sangat menginginkan Aishrwarya Rai yang jadi lawan mainnya di film ini. Juga kabarnya sih, sebagaimana laporan dari moviereviewpriview.com kalau Karisma sempat ditawari agar mau bermain di film ini, tapi ia menolak dengan sopan.

Lalu, permintaan sang sutradara film ini agar mencari aktris pendatang baru saja. Dimana ia ingin melihat sebuah chemistry yang segar buat Shahrukh. Lantas seperti yang kita saksikan, akhirnya Kareena Kapoor yang membintangi film ini.

Adalah Kareena dianggap memainkan perannya di film ini sangat bagus. Namun sayang aja, film ini kurang laku di pasar alias gagal.


Yuk! SHARE artikel ini ke facebook dan twitter kamu, agar mantan kamu juga tahu ini.

Eh! Bukan.

Cuma agar makin banyak penggemar film bollywood yang tahu. Berbagi itu indah loh. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
BERIKAN KOMENTAR ()