22 April 2016

11 Film Terbaik Hrithik Roshan Yang Wajib Kamu Tonton


Ganteng, iya! Keren, juga iya! Bahaya banget buat cowok dimana pun, siap - siap deh kamu sakit hati bila pasangan kamu dah kesengsem kepada Hrithik Roshan. Dipastikan dia akan lebih perhatian kepada Hrithik dari pada kamu. Apalagi, Hrithik saat ini lagi menduda loh.

Namun jangan khawatir, kamu sebenarnya dapat dengan mudah mendapatkan perhatiannya kembali. Pertama, tunjukkan ke pasanganmu kalo cinta kamu benar - benar tulus apa adanya, tentu saja dengan bukti sikap kamu ke dia. Kedua, tunjukkan pula kalo kamu juga menggemari Hrithik, tentu saja dengan menonton film - filmnya.

Nah! Di bawah ini kami telah memilih 12 film terbaik Hrithik Roshan yang wajib kamu tonton. Mudah - mudahan aja, sekiranya tadi kamu memang tidak menggemari Hrithik, tapi setelah menonton 12 film ini kamu jadi benar - benar menggemari Hrithik.

1. Kaho Na Pyaar Hai (2000)



Bombastis! Kaho Na Pyaar Hai menjadi film bollywood terlaris pada tahun 2000. Lalu, yang tak kalah bombastisnya lagi, kan film ini rilis pada bulan januari, lantas pada bulan februari, busyet! Hrithik menerima lebih 30.000 proposal pernikahan loh.

2. Mission Khasmir (2000)



Pada tahun 2000 Hrithik membintangi sebanyak 3 judul film, yaitu Kaho Na Pyaar Hai, Fiza dan Mission Khasmir. Sebenarnya, memainkan peran sebagai teroris di film ini, Hrithik dinilai kritikus terlalu berani mengambil resiko. Lantaran dia aktor debutan, sebagaimana biasanya akan mengambil peran superhero ato yang cakep dan keren - keren gitu. Tapi, Hrithik emang beda sih.  

3. Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001)



Sebelum film ini rilis, banyak orang yang mengira Hrithik akan cuma sekedar nongol saja, dan tak bisa berbuat banyak di film ini. Lantaran perhatian semua orang akan tersita pada penampilan Shahrukh Khan dan Amitab Bachchan. Namun, Hrithik membuktikan kalo mereka salah BESAR.

4. Koi Mil Gaya (2003)



Nah! Di film ini Hrithik menjajal kemampuan aktingnya dengan memerankan anak yang mengalami cacat mental dengan bagus sekali. Yang mana juri filmfare sampe terkesima menyaksikan penampilannya, sehingga mereka menganugerahinya trofi Aktor Terbaik.

5. Lakshya (2004)



Owh! Ternyata Hrithik dipasangkan dengan Preity di film dalam 3 judul toh. Pun ketiganya termasuk film terbaik Hrithik yang wajib kamu tonton. Salah satunya film ini dimana Hrithik memerankan tentara India.

6. Krrish (2006)



Selamat! Hrithik menjadi superhero pertama bollywood, dengan memainkan karakter Krrish di film ini. Ini tentu saja telah masuk dalam catatan sejarah bollywood.

7. Dhoom 2 (2006)



Jujur saja, setelah menonton film ini, kami jadi suka banget pada pasangan Hrithik-Aishwarya. Dan selalu berharap mereka akan bermain film lagi setelah ini. Lalu, nampaknya produser film mendengarnya dan mewujudkannya.

8. Jodhaa Akbar (2008)



Inilah film kedua Hrithik dipasangkan dengan Aishwarya. Kali ini, Hrithik berperan sebagai Raja yang berkharisma dan berwibawa banget. Lalu, Aish juga tampil sebagai Ratu yang cantik jelita. Ah! Makin suka deh pasangan ini.

9. Guzaarish (2010)



Sih, kurang suka dengan makeover Hrithik dan Aish di film ini. Namun, kami akui akting dan penampilan mereka masih menunjukkan kelas mereka sebagai bintang film papan atas bollywood. Pun chemistry mereka di film ini dapet banget. Beuh!

10. Zindagi Na Milegi Dobaara (2011)



Adapun di film ini, Hrithik berperan sebagai Arjun Saluja, seorang pialang saham sukses di kota LONDON. Ceritanya, bersama dengan 2 sahabatnya, mereka melakukan perjalanan menjelajahi keindahan negara Spanyol. Suka banget adegan ketika mereka menyelam, terjun payung dan dikejar - kejar banteng yang lagi ngamuk di film ini.

11. Bang Bang! (2014)


 

Terakhir, ini juga film terbaik Hrithik yang wajib kamu tonton. Lantas, ini juga film kedua Hrithik dipasangkan dengan Katrina Kaif. Di film ini, Hrithik ditugaskan kesatuannya untuk menangkap buronan teroris paling berbahaya.

Yuk! SHARE artikel ini via facebook atau twitter kamu, sekarang! Buktikan kalo kamu memang penggemar mati Hrithik Roshan. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^