21 April 2016

20 Lagu Pernikahan Bollywood Terbaik Yang Wajib Masuk Playlist Kamu (Part 2)

Yuk! Simak 20 lagu pernikahan bollywood terbaik yang wajib masuk playlist kamu (part 2)


11. Tenu Leke - Soundtrack Film Salaam-E-Ishq (2007)


Sebelum kita memasukkan 1 atau 2 lagu pernikahan dari Salman Khan, rasanya playlist ini belum lah lengkap. Oleh karena itu, inilah salah satu lagu pernikahan dari Salman Khan yang wajib kamu masukkan. Pasti terbaik deh!

12. Punjabi Wedding Song - Soundtrack Film Hasee Toh Phasee (2014)


Lagu ini unik banget, menyenangkan, dan pastinya dapat dinikmati oleh semua orang. Makin asyik, apalagi sambil joget heboh gitu.

13. London Thumakda - Soundtrack Film Queen (2014)


Dengan beat yang gila dan lirik eksentrik, kami dapat menjamin tidak ada satu orang pun yang hadir di pesta pernikahanmu yang tidak akan menari bila mendengar lagu ini. Kalo pun tidak 'menari', setidaknya kepala dan kaki mereka tanpa sadar gerak - gerik sendiri mengikuti irama.

Owh! Ternyata inilah "Lagu Pernikahan Bollywood Terbaik Tahun 2014".

14. Bole Chudiyan - Soundtrack Film Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001)


Ini juga lagu yang takkan pernah usang dan membosankan. Jujur, sampe saat ini kami masih sering mutar lagu ini. Alasannya, selain lagu ini yang memang enak didengar, juga masih kangen melihat kedua pasangan di video klipnya, Hrithik-Kareena dan Shahrukh-Kajol.

Kapan ya mereka akan main film bareng lagi? Huft!

15. Saajan Ji Ghar - Soundtrack Film Kuch Kuch Hota Hai (1998)


Sama halnya dengan lagu Bole Chudiyan, lagu ini juga abadi, takkan pernah usang. Senang banget lihat pasangan Salman-Kajol di video klip lagu ini. Menurut kami, chemistry mereka kuat kok, namun heran kenapa para produserr ato sutradara tak berniat memasangkan mereka di film dengan genre drama romantis gitu ya. Pasti bakalan mantap tuh.

16. Wah Wah Ramji - Soundtrack Film Hum Aapke Hain Koun (1994)


Hebat ya, sejak lagu ini dirilis, maka setiap pernikahan di India saudara (adek atau kakak) kedua mempelai harus menyanyikan lagu ini.

17. Radha - Soundtrack Film Student Of The Year (2012)


Lanjut ya. Nah! sementara lagu ini pasnya dinyanyikan oleh kamu buat sahabat kamu yang lagi menikah, cuma mau menggodanya.

18. Chhalka Chhalka Re - Soundtrack Film Saathiya (2002)


Yeay! Enak banget musik lagu ini. Owh! Ternyata lirik lagu ini mantap juga ya, yang menggambarkan pergolakan emosi yang dialami setiap para pengantin dalam detik - detik berharga menuju hari pernikahannya.  

19. Mauja Hi Mauja - Soundtrack Film Jab We Met (2007)


Kami pecaya, tak seorang pun di pesta pernikahan kamu yang tak berjoget kalo lagu ini dinyanyikan ato diputar. Pasti seru juga tuh, kalo kamu bareng teman - teman kamu joget seperti yang dicontohkan Shahid di video klip lagu ini.

20. Desi Girl - Soundtrack Film Dostana (2008)


Ah gak terasa kita udah di urutan terakhir aja. Yang mana lagu ini juga enak banget deh. Pas banget dinyanyikan ato diputar di pesta pernikahanmu buat memeriahkan suasana dan bikin happy semua orang.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!