20 Lagu Pernikahan Bollywood Terbaik Yang Wajib Masuk Playlist Kamu


Apa kamu akan menikah dalam waktu dekat ini? Jika iya. Selamat berbahagia ya. Oke! Pastinya sekarang kamu sedang sibuk banget ya mepersiapkan tetek bengek pernikahanmu.
Namun, cuma mau mengingatkan aja, jangan lupa juga ya menyiapkan lagu - lagu yang akan kamu nyanyikan di pesta pernikahanmu nanti. Pasalnya, lagu pernikahan termasuk bagian penting dalam kemeriahan pernikahan lho.

Lantas pasti seru banget tuh, kalo kamu nyanyiin lagu - lagu bollywood di pesta pernikahanmu. Sebagai bollymania sejati, ini merupakan salah satu cara kamu menunjukkan jati diri, dan menularkan virus bollywood kepada teman - teman kamu yang pasti hadir di pesta pernikahanmu.


Maka dari itu, kami akan membantu kamu biar tak pusing tujuh keliling memikirkan lagu yang pas di pesta pernikahanmu, kami telah memilih 20 lagu pernikahan bollywood terbaik yang wajib masuk playlist kamu. Yuk! To the point aja ya.


1. Mehndi Laga Ke Rakhna - Soundtrack Film Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)


Lagu klasik dari soundtrack film Dilwale Dulhnia Le Jayenge ini wajib banget masuk dalam playlist kamu. Lagu ini sempurna dinyanyikan oleh kedua mempelai untuk saling merayu satu satu sama lain di depan tamu undangan.

2. Gal Mitthi Mitthi - Soundtrack Film Aisha (2010)


Berikutnya, lagu ini juga pas banget kamu nyanyiin di pesta pernikahanmu, sambil joget gitu. Pasti seru banget tuh. Jangan khawatir kalo kamu gak bisa joget, tiru aja koreografi di video klip lagu ini, gampang kok.

3. Navrai Majhi - Soundtrack Film English Vinglish (2012)


Nah! Kalo yang satu ini nih, cocoknya buat ibu - ibu di pesta pernikahanmu, terlebih - lebih ibu kamu. Sebab lirik lagu ini pas banget buat Ibu yang siap melepaskan anak gadisnya.

4. Ainvayi Ainvayi - Soundtrack Film Band Baaja Baarat (2010)


Yuk! Bergembira ria lah dengan menyanyikan lagu ini, sambil menari menirukan gerakan tari yang cukup unik dari Ranveer Singh.

5. Bachna Ae Haseeno - Soundtrack Film Bachna Ae Haseeno (2008)


Ada pun lagu ini khusus buat mempelai pria, yang pas banget menggambarkan perasaan kamu yang merasa bahagia menikahinya.

6. Genda Phool - Soundtrack Film Delhi 6 (2009)


Satu lagi nih,  lagu ini juga cocok dinyanyikan di pernikahan. Namun sih, cocoknya lagu ini dinyanyikan oleh pihak mempelai wanita. Sebab lirik lagunya untuk menggoda mempelai pria dan kerabatnya gitu.

7. Maahi Ve - Soundtrack Film Kal Ho Naa Ho (2003)


Apa kamu setuju dengan kami, kalo lagu ini benar - benar takkan pernah usang dan membosankan. Wajib banget lagu ini kamu nyanyikan di pesta pernikahan sahabat kamu. Sebab lagu ini sangat bagus, lantaran liriknya berupa pujian kepada pengantin, sehingga mereka akan merasa sangat istimewa.

8. Sadi Gali - Soundtrack Film Tanu Weds Manu (2011)


Bila kamu menyanyikan lagu ini di pesta pernikahan teman kamu, semua yang hadir pasti merasa senang dan bergembira. Sebab lagu ini energik banget kan.

9. Raat Ke Dhai Baje - Soundtrack Film Kaminey (2009)


Beat lagu ini sangat keren dan asyik, yang akan bikin kamu ngedance. Yuk! Bebaskan diri kamu, menari lah, anggap kamu terlahir dengan bakat menari yang bagus.

10. Dill Walli Girlfriend - Soundtrack Film Yeh Jaawani Hai Deewani (2013)



Juga, beat lagu ini asyik, sehingga dapat dinikmati pengantin dan semua yang hadir. Apalagi, lirik lagu ini unik, dengan gerakan tari yang sangat mudah kamu tiru.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!

Lihat juga : 20 Lagu Pernikahan Bollywood Terbaik Yang Wajib Masuk Playlist Kamu (Part 2)
BERIKAN KOMENTAR ()