25 Film Terbaik Salman Khan Yang Wajib Kamu Tonton (Part 2)

Lanjut lagi, yuk! Simak 25 film terbaik Salman Khan yang wajib kamu tonton (part 2).

14. Mujhse Shaadi Karoge (2004)


Salman + Akshay Kumar + Priyanka Chopra = Menghibur, mengocok perut dan fun banget! Mujhse Shaadi Karoge termasuk salah satu film komedi tersukses bollywood. Okelah kalo begitu, kami tidak punya complain apa pun terhadap film yang satu ini, lantaran film ini benar - benar kocak. Serius!

15. Phir Milenge (2004)


Film ini terinspirasi dari film Hollywood yang berjudul Philadelpia. Yang akan mendorong kesadaran sosial kita tentang topik HIV/AIDS. Kabarnya, banyak penggemarnya yang mempertanyakan keputusannya, padahal semestinya kita mengapresiasinya karena ia mau membintangi film seperti ini.


16. Lucky : No Time For Love (2005)


Setting film ini menggambarkan pada masa Revolusi Rusia, yang mengisahkan kisah cinta seorang gadis remaja bernama Lucky Negi (Sneha Ullal) - yang masih duduk di bangku sekolah, dengan Aditya Sekhri (Salman Khan), seorang pria smart, nakal, charming dan shopisticated.

Seperti dugaan kritikus, mungkin banyak penonton yang kurang sreg melihat hubungan Salman dengan Sneha (pria dewasa - gadis remaja) di film ini. Tetapi, terlepas dari itu, film ini sangat bagus lho.

17. Jaan-E-Mann (2006)


Lagi, bila Salman ditambah Akshay, seperti biasa kan, pasti kocak dan menghibur banget. Cerita film ini memang bagus sih, tetapi juga tidak realistis sehingga penonton jadi kurang nyambung. Namun penampilan Salman, Akshay dan Preity Zinta patut diacungi 2 jempol.

18. Partner (2007)


Daftar ini tak lengkap kalo tanpa film Partner. Penampilan Salman dan Govinda di film ini benar - benar menghibur. Namun herannya, kenapa sih mereka tidak sering main film bareng? Padahal ya, film ini mencetak Bolckbuster loh. Mudah - mudahan ajalah, suatu saat nanti mereka akan mebintangi film lagi.


19. Wanted (2009)


Film ini, oh begitu gampang diprediksi. Pun sebenarnya film ini remake dari film India Selatan, Pokiri. Baik alur cerita, skenario dan tampilannya memang kurang menarik. Namun, beuh! laganya mantap pisan, maka pantas aja film ini berhasil memenangkan kategori Best Action di ajang Filmfare Award.

20. Dabangg (2010)


Yup! Mungkin, kita tak pernah membayangkan latar tempat film ini diambil. Ketika banyak film bollywood yang berlomba - lomba syuting di Eropa dan Amerika, agar terlihat wah. Duh! Film ini malah syuting di perkampungan yang kolot banget. Tetapi, jangan tanya, ternyata film ini sangat diminati penonton.

21. Ready (2011)


Tahu kah kamu pepatah ini "Terlalu banyak koki dapat merusak kaldu"? Yup! Di film ini terlalu banyak bintang, jadinya kurang enak. Ditambah, film ini juga gagal menyuguhkan hiburan yang menarik, dan karakter para pemainnya kurang kuat.

Namun herannya, kenapa ya film ini bisa nangkring di posisi kedua dalam daftar film bollywood terlaris tahun 2011. Makanya, kamu wajib nonton film ini, cari tahu apa yang benar - benar menarik dari film ini?

22. Bodyguard (2011)


Kami percaya, kamu pasti termehek - mehek menonton film ini. Suka banget deh, melihat pasangan Salman dan Kareena Kapoor. Akting keduanya gak usah ditanya lagi deh. Kalo tidak bagus, kenapa pula penggemar jadi baper gitu setelah menonton film ini. Ingat ya, sebenarnya mereka telah menguasai perasaan kita lho, tanpa kita sadari.

23. Ek Tha Tiger (2012)


Adapun film yang satu ini, wah benar - benar mantap. Yang mana, mata - mata India dan mata - mata Pakistan saling jatuh cinta. Lalu, mereka lari kemana - mana, hingga ke ujung dunia, agar dapat menyatukan cinta mereka.

24. Kick (2014)


Memang sih, film ini nampaknya kehilangan fokus. terlalu dramatis pada beberapa adegan dan banyak elemen yang tidak realistis. Namun, penampilan para pemainnya : Salman, Randeep Hooda, Jacqueline Fernandes, berhasil membuat film ini begitu menarik.

25. Bajrangi Bhaijaan (2015)


Nah! Untuk film yang satu ini, sepertinya kami telah habis kata - kata. Serius! Menurut kami, inilah film terbaik - terbaik dari Salman Khan. See! Terbaik dari yang terbaik lho. Maka, jika kamu memang penggemar berat Salman, seharusnya film ini diurutan pertama daftar film terbaik Salman yang wajib - pake banget - kamu tonton.

Nah! Diantara 25 film terbaik Salman ini, yang mana aja favoritmu? Kasih tau kami di kolom komentar ya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
BERIKAN KOMENTAR ()