25 Lagu Bollywood Paling Romantis Sepanjang Masa (Part 2)

Yuk! Lanjut lagi menjelajahi dan menikmati ke-25 lagu bollywood paling romantis sepanjang masa ini (Part 2).


Yuk! langsung saja kita dengarkan ya.

14. Taal Se Taal - Soundtrack Film Taal (1999)


Lagu ini sangat indah dinyanyikan oleh Alka Yagnik dan Udit Narayan. Ditambah, musik lagu ini mampu menenangkan jiwa. Pun hal yang tak terlupakan dari lagu ini, tentu saja Aishwarya Rai yang menjadi model video klipnya. OH GOD! Cantik banget.

15. Chaand Chupa - Soundtrack Film Hum Dil De Chuke Sanam (1999)


Point pentingnya, setelah membintangi film ini, Salman Khan dan Aishwarya Rai saling jatuh cinta gitu. Owh! Ceritanya cinlok gitu lho.

Lagi, lagu ini sangat indah dinyanyikan oleh Alka Yagnik dan Udit Narayan. Adapun lirik lagunya ditulis oleh Mehbob, sedangkan aransemen musiknya dikreasikan oleh Ismail Darbar.

16. Humko Humise Chura Lo - Soundtrack Film Mohabbatein (2000)


Akhirnya, penjelahan kita sampai pada tahun 2000. Yang mana lagu bollywood paling romantis tahun ini yaitu Humko Humise Chura Lo dari original soundtrack film Mohabbatein. Lagi - lagi Aishwarya telah memperindah lagu ini, dan kali ini ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan.

17. Tere Liye - Soundtrack Film Veer Zaara (2004)


Main lompat aja, tadinya tahun 2000, kini kita harus ke tahun 2004. Banyak yang menilai, kisah dan musik film ini sangat epik. Pun lagu Tere Liye dinilai laik masuk dalam deretan lagu bollywood paling romantis sepanjang masa. Yang mana lagu ini dinyanyikan oleh Lata Mangeshkar dan Roop Kumar Rathod.

18. Chup Chup Ke - Soundtrack Film Bunty Aur Babli (2005)


Adapun musik lagu ini diaransemen oleh Shankar-Ehsaan-Loy. Lalu, yang menulis liriknya yaitu Gulzar. Owh! Pantes aja lagu ini nyaman banget di telinga, toh ternyata lagu ini dinyanyikan oleh Sonu Nigam, yang duet dengan Mahalakshmi Iyer.

19. Kabhi Alvida Na Kehna - Soundtrack Film Kabhi Alvida Na Kehna (2006)


Yuk! Lanjut lagi beromantis, kali ini lagunya dari Shahrukh Khan dan Rani Mukherji. Lagi - lagi Sonu Nigam sukses membuat nyaman banget telinga ini, yang kali ini ia duet dengan Alka Yagnik. Apalagi, ditambah musiknya yang menghanyutkan.

20. Hey Shona - Soundtrack Film Ta Ra Rum Pum (2007)


Sangat suka menonton video klipnya. Nampaknya, Rani tidak terlihat seperti biasanya ya. ia makin cantik aja di lagu ini. Perhatian! Bagi kamu yang ngaku penggemar film bollywood, jangan sampai gak nonton film Ta Ra Rum Pum ya. Sebab, Ta Ra Rum Pum termasuk film keluarga bollywood terbaik.

21. Maula Mere - Soundtrack Film Anwar (2007)


Nggak tahu lagi mau ngomong apa. Sebaiknya, kamu dengarkan aja deh lagu ini. Sehingga kamu akan merasakan perpaduan dari musik sufi dengan vokal yang indah dari Roop Kumar Rathod.

22. Tujh Mein Rab Dikhta Hai - Soundtrack Film Rab Ne Bana Di Jodi (2008)


Ceritanya gini, setelah beberapa bulan gak pernah nonton film bollywood, nah pas pulang ke rumah kebetulan malamnya film ini tayang di TV. So, Exiceted banget lah mau nonton film ini, namun nahasnya baru aja beberapa menit main, listrik seketika padam. Sialan.

Esoknya, masih kefikiran aja dengan film ini. Penasaran gitu. Maka, dengan secepat kilat ke warnet download film ini. Lalu, rasanya 3-4 kali, kalo gak salah, nonton film ini di laptop. Balas dendam.

Sangat suka kisah dan lagu di film ini, apalagi dengan lagu ini.

23. Tere Mast Mast Do Nain - Soundtrack Film Dabangg (2010)


Deretan lagu bollywood paling romantis ini tak lengkap kalo belum masuk penyanyi bersuara indah, Rahat Fateh Ali Khan. Yang mana di lagu ini dia berduet dengan Shreya Goshal. Adapun yang mengaransemen musiknya yaitu Sajid-Wajid.

24. Be Intehaan - Soundtrack Film Race 2 (2013)


Atif Aslam dan Sunidhi Chauhan sukses membawakan lagu ini dengan indah. Dimana musik lagu ini diaransemen oleh Pritam. Pantesan aja, lagu ini termasuk salah satu yang populer tahun 2013.

25. Tum Hi Ho - Soundtrack Film Aashiqui 2 (2013)


Akhirnya, sampai juga kita di urutan ke-25. Arijit Singh yang menyanyikan lagu ini dalam semalam terkenal di India. Satu kata yang tepat untuk lagu ini, EPIK.

Boleh lho menambahnya dengan lagu favoritmu, tulis aja di kolom komentar ya. Dan jangan lupa share artikel ini via facebook dan twitter kamu ya. ^_^
BERIKAN KOMENTAR ()