3 Deretan Film Hrithik Roshan Yang Paling Kami Tidak Suka

Sebelumnya, kami telah memposting artikel 5 deretan film Hrithik Roshan yang paling kami suka.

Nah! Kali ini kami sempatkan memposting artikel 3 deretan film Hrithik Roshan yang paling kami tidak suka. Oke! Bukannya gegara kami tidak suka kepada Hrithik dan pasanganya di filmnya. Tetapi, kami cuma tidak suka ceritanya, settingnya dan adegan dalam filmnya.

Perhatian, ini adalah versi kami, kalau kamu tidak setuju, silahkan komen artikel ini ya.

1. Guzaarish (Hrithik Roshan - Aiswarya Rai)


Kali pertama nonton film Guzaarish, setelahnya kami tidak kepingin gitu nontonnya lagi. Jujur, kami tidak suka jalan ceritanya, penampilan para pemainnya, dan setting pengambilan syuting filmya. Sejak awal hingga akhir film ini kurang menarik bagi kami.

Menurut kami, Guzaarish terlalu kelam, hitam dan menyeramkan. Bagaimana tidak menyeramkan? Rumah Hrithik besar tapi tak berpenghuni, jadi kelihatan angker gitu.

Belum lagi wajah Hrithik yang amat jelek di film ini, dengan pakaian yang serba hitam. Ditambah Aish juga berpakaian ala wanita eropa tahun 80’an, dengan anting-anting besar, make-up norak dan sorotan mata yang menjengkelkan. Benar - benar nggak banget makeover keduanya di film ini.

2. Mujhse Dosti Karoge (Hrithik Roshan - Rani Mukherji - Kareena Kapoor)


Entah kenapa kami tidak menyukai film ini? Seingat kami, baru sekali kami menontonnya. Pun lagu yang masih terngiang - ngiang di kepala kami dari film ini, dimana pada waktu di atas panggung penonton berteriak memanggil - manggil “tina, tina, tina”, yaitu Oh My Darling.

Di awal cerita kami menduga Hrithik dan Kareena Kapoor akan berakhir bahagia. Tetapi, ternyata dugaan kami meleset, Hrithik dan Rani Mukherji lah yang akhirnya bersama dan saling mencintai.

Perlu diklarisifikasi (Ceile), bahwa kami sebenarnya sangat suka Rani lho. Namun mungkin, lantaran sebelum nonton Mujhse Dosti Karoge, kami sudah pernah menyaksikan film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Maka, kami jadi merasa senang dan suka aja pada pasangan Hrithik dan Kareena.

Jadi, dulu ketika kami melihat cover VCD film ini, tertera nama Hrithik Roshan, Rani Mukherji dan Kareena Kaapor, maka kami sekejap membayangkan Hrithik dan Kareena kembali lagi bersanding, bermesraan dan saling mencintai kayak di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Namun, ya itu tadi, nggak sesuai dengan yang dibayangkan. Sorry ya buat fans Rani Mukherjhi.

3. Kites (Hrithik Roshan - Barbara Mori)


Yang mana kami tertarik ingin menonton Kites, setelah membaca beberapa ulasan kritikus, yang mengatakan Kites berasa seperti film Hollywood. Apalagi, Kites benar - benar bersetting di Las Vegas, Amerika Serikat.

Terus terang, kami sangat menyukai sinematografi film ini. Ditambah, pemeran utama wanitanya yang juga menarik dan seksi, aktris manca negara, tepatnya dari Meksiko, yaitu Barbara Mori.

Sebenarnya, yang tidak menyenangkan dari film ini, kematian Hrithik. Karena ingin menyatukan cintanya, meskipun di alam lain, akhirnya ia pun bunuh diri (Romeo dan Juliet). Masa sih aktor utamanya mati. Apapun filmnya, kalau aktornya mati selalu menjadi minus (nggak suka) dalam penilaian kami, salah satunya film Titanic.

Terakhir, kami tahu kita punya penilaian berbeda, kesan berbeda dan pandangan berbeda. Sekali lagi kami katakan, ini adalah versi kami. Bagaimana versi kamu? Yuk! Tuliskan 3 film Hrithik yang paling kamu tidak suka di kolom komentar ya. ^_^

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()