3 Film Hrithik Roshan Dengan Kisah Cinta Yang Paling Mengharukan

Kali ini, kami memposting 3 film Hrithik Roshan dengan kisah cinta yang paling mengharukan, wajib banget kamu tonton.

Namun, ada baiknya sebelum kamu membaca artikel ini lebih lanjut. Lakukanlah 2 (dua) hal berikut ini. Pertama, tataplah layar komputer atau handphonemu. Tersenyumlah pada orang yang tepat di depanmu. Kedua, ambillah segelas minuman dingin. Teguklah dengan pelan, rasakan air dinginnya mengaliri tenggorakannmu. Bagaimanakah rasanya? Segar, kan! Mantap, kan! Panas-panas gini emang deh enaknya minum yang dingin-dingin.

Apakah kamu sudah melakukannya? Oke! Sekarang mari kita lanjutkan kembali pembahasannya. Kami yakin kamu sudah pada nonton semua film Hrithik Roshan. Setuju gak, kalo film tanpa kisah cinta pasti terasa hampa. Kisah cinta pasti selalu menarik selamanya. Lalu, pernah dengar gak, kalo cinta salah satu anugerah Tuhan yang dititipkannya di dunia ini.

Yup! Kamu gak usah tegang dong. Santai dan rileks aja bacanya. Hayo, seruput lagi minumannya, pun jangan ditenggak sekaligus, khawatirnya nanti perutmu kembung. Pelan-pelan aja, dan nikmatilah.

Nah! Dari semua film Hrithik Roshan. Menurut kami, inilah 3 filmnya dengan kisah cinta yang paling mengharukan. Cekidot!

1. Kaho Na Pyaar Hai (2000)


Awalnya, tidak ada yang menarik dari kisah cinta antara Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Amisha Patel). Kisahnya, sama saja dengan film-film bollywood lainnya. Klise banget. Dimana Rohit dan Sonia saling mencintai dengan status sosial yang berbeda, antara bumi dan langit lah. Rohit yang hidup sederhana atau hampir miskin, sedangkan Sonia, anak pengusaha yang kaya raya. Benar - benar klise kan.

Namun, menjadi sangat mengharukan, tatkala Rohit tewas dengan sangat tragis. Lalu. kisah cinta film ini menjadi menarik banget, ketika Raj (Hrithik Roshan) anak orang kaya dan keren jatuh hati kepada Sonia. Namun, Raj harus menghadapi kenyataan yang tak pernah terbayangkan olehnya, rupanya wajahnya memiliki kemiripan dengan Rohit. Sehingga membuat Sonia jadi sedih lagi, lantaran kenangan indahnya bersama Rohit berputar kembali dalam memorinya ketika melihat Raj.

Maka, Sonia memaksa Raj agar menepis perasaannya. Ada pun Sonia pulang ke India dengan maksud menjauhi Raj. Namun, Raj tetap ngotot mau mendapatkan cinta Sonia, dengan membuntutinya.

Oke! Tidak ada kisah yang tidak berakhir. Pada akhirnya, Sonia menerima cinta Raj setelah apa yang telah mereka alami berdua, menghadapi serentetan kejadian yang ujungnya mengungkapkan misteri kematian Rohit.

2. Guzaarish (2010)


Untuk cewek, Apakah kamu mau mencintai pria yang sudah divonis Dokter lumpuh seumur hidup? Apakah kamu bisa membayangkan hidup bersama pria yang sisa hidupnya akan dihabiskan di atas kursi roda dan tempat tidur? Apakah kamu akan sanggup merawat pria yang sama sekali tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Coba deh bayangkan.

Ketika menonton film ini, kami begitu takjub pada Sofia (Aishwarya Rai) yang mau aja merawat Ethan (Hrithik Roshan) selama 14 tahun. Oke! Mungkin kamu akan berkata, ye itu emang tugasnya sebagai Perawat. Namun, ketika Sofia mengatakan bersedia menikahi Ethan, legenda sulap yang dah lumpuh total. Apa coba yang akan kamu katakan?

Apa kamu percaya gak kalo Love Is Blind? Sofia ternyata benar - benar mencintai Ethan dengan tulus. So, bukankah ini sebuah kisah cinta yang benar-benar mengharukan?

3. Kites (2010)


Di film ini kita telah menyaksikan cinta sampai mati. Jai (Hrithik Roshan) amat mencintai Natasha (Barbara Mori), begitu sebaliknya. Juga, di film ini kita telah menyaksikan romantisme percintaan. Jai dan Natasha sampai rela meninggalkan kekayaan yang hampir mereka genggam lho.

Yang mana mereka malah lebih memilih cinta dari pada kekayaan dan kemewahan. Sehingga mereka pun harus melarikan diri demi menyelamatkan cinta.

Tragis! Lantaran menyelamatkan cintanya (Rohit), Natasha membunuh dirinya sendiri dengan terjun bebas bersama mobil yang dikendarainya ke laut. Sedangkan Jai, ia selamatkan, dengan kondisi tak berdaya karena tertembak di stasiun kereta api dalam kejaran mantan tunangannya.

Setelah Jai siuman, sadar Natasha telah tiada, ia pun membalaskan dendam cintanya. Lantas ketika semuanya telah berakhir, Jai bermaksud menemui cintanya (Natasha), ia pun terjun bebas ke laut yang sama, dimana ia sangat yakin akan bertemu lagi dengan Natasha.

Apa kamu sudah menonton ketiga film ini?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()