Ah Males Banget, Aku Sih Cuma Mau Nonton Film Shahrukh Khan Aja, ya!


Meskipun cerita atau kisah filmnya bagus banget, aktor dan aktris yang membintanginya juga cuakep, dan bahkan filmnya sangat populer, sehingga mencetak All Time Blockbuster saking laku keras di pasaran, belum juga menggoyahkan pendiriannya. Mentang - mentang ngefans berat Shahrukh Khan, lantas film bollywood yang mau ditonton pun cuma yang dibintangi Shahrukh.

Ini kan memang pilihan seseorang. Kadang sih seseorang sangat ekstrim mengidolai aktor atau aktris. Karena fanatisme, aktor atau aktris yang bukan idolanya malah dianggap saingan bahkan musuh (benci). Melihat film aktor lain sukses di pasaran, dia sewot minta ampun, apalagi sampai mengalahkan film idolanya, dia nyaris saja masuk UGD. Weleh, weleh.

Oke! Pertama, mari kita tanyakan apa alasanmu menonton sebuah film bollywood, apakah karena cerita filmnya bagus atau aktor/aktris yang membintanginya idolamu? Jawab dulu deh. Setelah itu kita baru bisa menyimpulkan tipemu.

Kalo kami sih, bila ada film lain yang tidak dibintangi Shahrukh dengan cerita yang bagus banget, bikin nyesek di dada, dan endingnya mantap pisan, pasti deh kami tonton. Misalnya, film Bajrangi Bhaijaan, sudah beberapa kali telah kami tonton.

Jujur, walaupun suka dengan filmnya, namun tidak lah sesuka film Shahrukh. Kenapa ya? Kami pun bingung menjawabnya. Yang jelas  kalau pas nonton film Shahrukh pasti deh ada sesuatu, dan atau rasa yang tak terungkapkan (Ceile), sampai - sampai mata ini tanpa henti melotot, bahkan mau ke belakang pun rela banget ditahan - tahan.

Hal ini sama seperti waktu di sekolah dulu. Kalau guru matematikanya disukai, pasti deh sesulit apa pun pelajarannya diusahain agar dapet dan dipahami. Gak tau ya? Motivasi belajar selalu dalam kondisi temperatur panas, menurut kami pasti ada deh hubungannya sama sang Gurunya. Iya, kan?

Jadi, ke pertanyaan tadi, apa alasan kamu menonton sebuah film bollywood? Kami percaya kamu sudah punya jawabannya, kan?

Nah! Kalo kamu memang cuma mau menonton film Shahrukh aja, kami rasa itu excellent banget, kamu memang Ruskhter sejati. Pun bila kamu mau menonton film bollywood yang tidak dibintangi Shahrukh lantaran story-nya bagus, itu juga super good, kamu penikmat film bollywood sejati. Tak kasih 2 jempol buat kamu.

Lalu, yang sebenarnya tidak baik, bila kamu menjelek - jelekkan film aktor atau aktris lain, dengan mengharapkan yang tidak - tidak, seperti berharap filmnya bakalan flop atau gagal lah. Terus, menshare berita yang jelek - jelek dari aktor atau aktris lain. Padahal ya, selain hal itu membuat dirimu tidak nyenyak tidur, juga sebenarnya telah membuang - buang waktumu dost buat aktor atau aktris yang bukan IDOLA-mu. Mending banget kamu menshare kabar terbaru IDOLA-mu, kan?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()