22 Mei 2016

Akshay Kumar : Saya Tidak Bakalan Pernah Mau Menari Bareng Dengan Hrithik Roshan

Kan kita telah saksikan kalo Aamir Khan telah memainkan film Dhoom 3 dengan sangat baik, menggantikan Hrithik Roshan yang sebelumnya bermain di film Dhoom 2. Lantas dengan rendah hati, kabarnya nih sebelum Aamir mulai syuting filmnya, pernah mengatakan akan belajar dan mengambil beberapa tips tari dari Hrithik.


Nah! Kabar - kabarnya lagi kalo Akhsay Kumar adalah salah satu superstar yang terpana melihat gerakan tari Hrithik. Pun baru-baru ini Akshay mengakui kehebatan Hrithik dalam hal menari.

"Hrithik adalah salah satu aktor bollywood atau penari yang super. Dia harus tahu, bahwa dia telah membuat semua Hero (kita) merasa iri dengan gerakan tarinya. Dia emang lah seorang pria yang mampu membuat lantai tari menggairahkan, benar - benar sangat berbakat, dan seluruh muda - mudi perlu banget melihatnya". Katanya.

"Seandainya aja dia membuka sekolah tari, anak saya yang bakalan pertama kali mendaftar. Hrithik sudah mempertunjukkan beberapa yang sangat mengesankan, gerakan tari yang sulit dalam dekade terakhir ini. Tentu saya tidak bakalan pernah mau menari bareng dengannya, tapi saya pasti sangat senang membuat film laga dengannya". Tambahnya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood juga, ya!