18 Mei 2016

Aneh Bin Ajaib, Orang Sekampung Mendadak Menggila Seusai Nonton Film Bollywood

Aneh bin ajaib, namun benar-benar nyata. Sekumpulan pemuda cakep seusai nonton film bollywood mendadak menggila. Kejadian misterius itu tentu saja menyita perhatian warga. Sebab, kejadian aneh yang menimpa para pemuda cakep itu nggak masuk akal banget.

Meski menurut saksi mata yang berada dekat tempat kejadian, sudah menjelaskan sesuai dengan fakta yang ada, kalau para pemuda memang benar - benar menggila seusai nonton film bollywood.


Warga yang telah berkerumun di tempat kejadian pun saling berkomentar. Sebagian menduga para pemuda sepertinya kerasukan Jin tengik. Dugaannya, kalau ada orang yang tiba-tiba saja menggila tanpa sebab yang jelas, pasti deh dia kena gangguan Jin, kan mustahil banget seseorang menggila usai menonton film.

Melihat kegilaan mereka, pun warga berusaha keras menyadarkannya, namun tak lama angkat tangan lantaran tak mampu menghentikan kegilaan mereka. Malahan, mereka semakin berkelakuan aneh dan gila saja.

Maka sejurus warga membawa mereka menghadap Pak Kades. Namun, sesampainya di Balai Desa, warga kagetnya bukan kepalang. Pak Kades dan para aparat desa rupanya menggila juga.

Tokoh masyarakat di kampung itu segera mengutus beberapa warga untuk menjemput Dukun Sakti di kampung sebelah. Dukun Sakti itu sangat terkenal di Indonesia, dimana kesaktiannya telah dirasakan beberapa anggota DPRD. Bahkan ada rumor beredar, kalau Bupati yang baru saja terpilih, disinyalir telah memakai jasa Sang Dukun.

Sang Dukun mulai membaca mantra-mantra, dimana mulutnya berkomat-kamit tanpa henti, lantas sesekali meludah. Tapi dukun yang terkenal sakti itu masih juga belum mampu menyadarkan para pemuda dan Pak Kades. Setelah 7 jam lebih tanpa henti berkomat-kamit, Sang Dukun merasa kecapean.

Terus Sang Dukun meminta istirahat sejenak. Pikirnya, sepanjang perdukunannya, baru kali ini dia benar-benar kewalahan melumpuhkan Jinnya. Konon menurut cerita, dulu Sang Dukun pernah mengalahkan Nyi Roro Kidul. Hebatnya, dia mengalahkannya di Pantai Selatan Yogyakarta, daerah kekuasaannya lho.

Usai istirahat sejenak, sebelum Sang Dukun beraksi lagi, dia bertanya kepada warga awal mula kegilaan ini. Warga pun menjelaskan kalau mereka menggila usai menonton film bollywood.

Lantas Sang Dukun penasaran banget filmya. Duganya, kalau mereka pasti usai menonton film horor yang menyeramkan. Tapi, Sang Dukun kali ini salah duga, yang mana ternyata film romantis. Maka, Sang Dukun dan para warga duduk bersama menonton film bollywood penyebab kegilaan ini. Usai menyaksikan filmnya, Sang Dukun tiba-tiba menggila, kemudian giliran satu persatu warga.

Para Ibu yang berdiam di rumah, setelah mendengar kabar kegilaan Sang Dukun dan para warga merasa sangat ketakutan, sehingga semua pintu dan jendela ditutup rapat, anak-anak juga ditahan di dalam rumah.

Terdengar nyaring suara gaduh dan aneh di Balai Desa. Yang nampaknya, mereka sedang bernyanyi dan menari, dengan sangat jelas ditangkap daun telinga kalau lagu yang mereka nyanyikan yaitu lagu Ek Pal Ka Jeena.


Aneh, para ibu merasa tersihir mendengarkannya, sehingga mereka tiba-tiba kepingin memutar DVD player, menonton film bollywood. Maka seusai nonton film, mereka perlahan - lahan tak mampu menguasai diri, hingga mereka pun menggila. Anak - anak yang menonton juga begitu. Sehingga tak ada satu warga yang benar-benar waras di kampung itu kecuali bayi.

Nah! Kebetulan tukang POS datang mengantarkan paket ke Balai desa. Seketika dia kaget tingkat tinggi, lantaran dia menemukan Pak Kades dan semua warga menggila. Dia berusaha menyadarkan Pak kades dan warga, namun malah tiba-tiba saja dia pula tersenyum lebar.

OMG! Yakinnya, pasti para warga menggila usai menyaksikan film bollywood. Sebab, di kampung sebelah, dia juga menemukan hal yang sama, orang sekampung menggila sambil menari dan menyanyi lagu bollywood. Maka, lantas tukang pos segera memutar lagu dangdut Anggur Merah yang dinyanyikan oleh Meggi Z dengan kencang sekali, agar semua warga dapat mendengarnya, dan dalam sekejap Pak Kades dan seluruh warga akhirnya sadar.

Sekian berita HIBURAN ini kami laporkan. Lantas pertanyaannya : Apa film dan lagu bollywood yang benar - benar membuatmu "MENGGILA"? Di jawab ya pada kolom komentar di bawah.

Hehehe... Maaf ya sudah bikin kamu tegang. Oke! Kamu punya cerita seru tentang bollywood? Yuk tuliskan di kolom komentar atau kirim melalui laman CONTACT kami di bawah, nantinya cerita kamu akan kami muat di blog, sehingga semua orang akan membacanya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood, ya!