22 Mei 2016

Genap 10 Kali Saya Nonton Film Zindagi Na Milegi Dobaara (2011), Mantap Sih Filmnya

Alhamdulillah, selesai juga nih nonton film Zindagi Na Milegi Dobaara, durasi sekitar 2 jam 44 menit. Namun nggak berasa ternyata sudah dari sore tadi kami duduk terpaku di depan layar laptop. Kalau gak salah sih, kami telah menggenapkanya, 10 kali nonton film ini. Gak tau ya? Habis filmnya asyik sih,  ceritanya menarik dan lokasi syutingnya juga mantap-mantap banget.

Kasihan banget jika kamu belum pernah nonton film ini. Nah! Buat kamu yang belum pernah nonton film ini, nih kami kasih sedikit sinopsisnya ya, biar kamu penasaran gitu. Oke! Let's go.


Film Zindagi Na Milegi Dobaara berpusat pada cerita perjalanan 3 sahabat yaitu Arjun (Hrithik Roshan), Kabir (Abhey Doel), dan Imran (Farhan Akhtar). Dimana mereka bertiga ini sudah sahabatan sejak kuliah. Selulus kuliah, pun mereka berpendar kemana-mana dengan kesibukannya masing-masing.

Arjun tinggal di kota London, bekerja sebagai pialang saham. Imran bekerja sebagai copy writer (penulis) di perusahaan periklanan di kota Mumbai. Sementara Kabir meneruskan usaha keluarganya yang bergerak di bidang kontruksi.

Ceritanya kan mereka ingin melakukan perjalanan dalam rangka melepaskan status lajang Kabir. Maka mereka bertiga pun memilih perjalanan ke Spanyol. Sebenarnya Imran biang kerok kenapa harus ke Spanyol? Jawaban ini didapat ketika dia sedang bermesraan dengan Nuria, pacar Spanyol-nya. Nah, adapun alasannya, karena sebenarnya dia ingin bertemu Ayah biologisnya, yang dia tahu ternyata menetap di Spanyol.

Sedangkan Arjun, sebenarnya ingin sekali membatalkan keikutsertaannya, dengan alasan sibuk bekerja. Namun, Kabir menduga - duga kalau Arjun sebenarnya tidak ingin bertemu dengan Imran, dikarenakan perseteruan diantara mereka yang belum kelar - kelar. Yang nampaknya sakit hati Arjun belum terobati sepenuhnya, akibat Imran telah merebut kekasihnya sewaktu kuliah dulu.

Tetapi, setelah dibujuk dengan sangat oleh Kabir, ditambah Arjun, sepulang dari Gym bertemu dengan  mantan kekasihnya, yang mengabarinya perihal pernikahan. Arjun merasa terpukul sangat keras, nggak nyangka ternyata dengan secepat itu mantannya mampu melupakannya. Maka akhirnya Arjun pun mengambil keputusannya ikut.

Di tengah perjalanan di Spanyol, Arjun dan Imran sempat berseteru, disebabkan kejahilan Imran berujung pada kemarahan Arjun. Dalam keadaan marah Arjun kembali menguak kelakuan tak termaafkan Imran yang telah merebut pacarnya. Kabir yang mendapati ke-2 temannya bersitegang mencoba mendinginkan suasana dan pun berhasil.

Di film ini, karakter Imran suka jahil, lucu dan easy going. Arjun, orangnya serius banget, fokus karir dan difikirannya uang melulu. Sedangkan Kabir, orangnya cool, santai dan sedang mencoba rileks, padahal dilematis terhadap pernikahannya.

Di Spanyol, Arjun yang masih dirundung sakit hati mendengar kabar pernikahan mantan pacarnya, menemukan pacar baru. Pula Imran akhirnya ketemu dengan Ayah kandungnya. Alih alih, Imran terpukul banget dan sedih sebab ternyata Ayahnya memang sengaja meninggalkannya dan Ibunya,  karena Ayahnya ingin menggapai kesuksesannya.

Sedangkan Kabir masih kefikiran pernikahannya. Yang mana ternyata Natasha telah salah menganggap Kabir melamarnya di acara perayaan Ulang Tahun Ibunya, lantaran dia dengan sengaja menunjukkan cincin yang sebenarnya buat Ibunya. Hal itu membuat keluarganya merasa senang, sehingga Kabir tak bisa mengelak dan pasrah dengan situasi itu. Namun, di akhir cerita Kabir tidak jadi menikahi Natasha.

Lalu, bagaimana dengan keseruan perjalanan mereka bertiga di Spanyol. Pertama, mereka melakukan sea diving (nyelam). Di sinilah Arjun bertemu Laila (Katrina Kaif), yang menjadi kekasihnya. Adegan di bawah laut benar-benar indah dan romantis.


Kemudian, mereka melakukan sky diving (terjun payung). Kali ini Imran, yang jahil kena batunya, sebab dia takut ketinggian. Namun, Imran pun tak bisa menolaknya. Nah! Ketika Imran melompat dari pesawat merupakan saat-saat yang mendebarkan buatnya. Dan yang terakhir, petualangan mereka dikejar banteng ngamuk. Uji nyali ini benar-benar bikin jantung cekotan, ke-3 nya berlari menembus dinding ketakukan yang menyelimut hati, yang mana mereka pun akhirnya merasa terbebas usai melakukannya.

Oke kan ! Ah, sekian dulu sinopsisnya. Nonton aja deh filmnya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood, ya!