18 Mei 2016

Nggak Nyangka, Ternyata Hrithik Roshan Masih Ada Hubungan Family Dengan Gue

Bohong! Pasti satu kata yang tepat ditujukan kepadaku. Percaya atau nggak percaya, terserah kamu juga sih. Malah, aku aja pun sampai saat ini masih nggak percaya dengan omongan kakekku, yang darah India mengalir dalam nadinya. Berkata kepadaku kalau sebenarnya keluarga kami masih ada hubungan keluarga dengan Hrithik Roshan.

Hal itu tentu saja membuatku seketika terperangah mendengarnya. Sehingga beberapa hari ini aku masih sangat syok, gegara mendengarkan kabar yang super duper menghebohkan itu. Terus terang, aku sudah lama banget ngefans Hrithik, tepatnya sih semenjak dia tampil memesona di film Kaho Na Pyaar Hai.


Terlebih - lebih ketika dia ngedance di sebuah Club sambil bernyanyi lagu Ek Pal Kaa Jeena. Wow! Benar - benar bombastis. Aku sempat ngiler, terperanjat melihat Hrithik yang begitu ganteng, jago ngedance, keren dan macho banget.

Lalu, keterpesonaanku semakin bertambah ketika menyaksikannya di film Koi Mil Gaya. Amazing! Baru kali itu aku pernah menonton film bollywood yang aktornya benar-benar tampil brillian banget. Yang mana Hrithik mampu tampil kekanakan, jenaka, lucu dan menggemaskan.

Pun adegan yang paling kocak menurutku, sewaktu dia dan kawan - kawannya jahil ngerjain Preity Zinta. Kasihan deh melihat Preity. Padahal, dia baru aja datang dari kota, lalu bertemu Hrithik dan kawan-kawannya dijalan. Preity menyapa Hrithik mau menanyakan alamat rumah.

Nah! Bukannya Hrithik mengantar Preity ke alamat yang dimaksud. Dia malah memanfaatkan ketidaktahuan Preity mengantarkan mereka ke bioskop. Merasa telah dikerjain, Preity marah besar. Bukannya merasa bersalah, Hrithik dan kawan-kawanya malah meledek Preity, lantas terbahak - bahak. Hahahaha. Aku aja sampai ketawa ngeliat tingkah Hrithik yang begitu polos dan lugu.

Namun, ada beberapa adegan di film Koi Mil Gaya yang membuat perasaanku meringis . Ingat gak, ketika Hrithik dijahatin oleh pacarnya Preity. Kasihan banget Hrithik. Skuternya dihancurkan. Lantas matanya berkaca-kaca liatin skuternya yang malang.  Hrithik benar - benar tak berdaya sama sekali. Sih, dia itu sebenarnya cuma punya badan orang dewasa, tapi pikirannya masih kanak - kanak.

Lagi, ketika Hrithik ingin belajar komputer, tapi guru komputernya merendahkan, dan mengusirnya dari kelasnya. Hrithik dengan perasaan sedih keluar kelas sambil menitikkan air mata. Kemudian memandangi langit merindukan Ayahnya. Hiks, hiks, hiks. Kok aku jadi ikut sedih nih.

Lah! Aku kok malah asyik menceritakan beberapa adegan filmnya sih. Yuk! Kembali ke judul, ya!

Ceritanya, kan aku jadi penasaran gitu ingin mengetahui silsilah keluargaku yang sebenarnya. Investigasi! Aku tanya paman, bibi, saudaraku, dan nyaris semua kerabatku. Faktanya! Mengejutkan, kami memang masih ada hubungan keluarga dengan Hrithik.

Jadi begini,  kakekku kan bermarga Khan, yang ternyata masih ada hubungan keluarga dengan Sanjay Khan. Kamu pasti tau, kan? Dia kan Ayah Sussanne Khan lho, istri Hrithik. Walau itu sih dulu, sekarang mah sudah mantan istri. Jujur, sedih banget mendengar kabar perceraian mereka.

So, sebenarnya terlepas istri atau pun mantan istri, kami masih kan tetap ada hubungan keluarga dengan Hrithik, pastinya dari anak - anak mereka yaitu Hridhaan dan Hrehaan.

Benar, kan? Aku nggak bohong, ternyata Hrithik masih ada hubungan family dengan gue.

@@@


“Ahdan. Bangun dong nak…. bangun. Waktunya sholat subuh nih….... ” Terdengar suara Ibuku dari depan pintu kamarku.

"Hoooammm…..." Wah! Nggak nyangka, ternyata ini cuma MIMPI.

@@@

Kamu punya cerita seru tentang Hrithik Roshan juga? Yuk! Tuliskan di kolom komentar di bawah. Atau kirimkan aja tulisan kamu ke laman CONTACT kami, nanti ceritamu akan kami muat di Blog ini, sehingga semua orang akan membacanya. 

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood juga, ya! ^_^