30 Lagu Terbaik Arijit Singh Yang Wajib Masuk Dalam Playlist Kamu (Part 2)

Yuk! Lanjut lagi dost. Ini dia 30 lagu terbaik Arijit Singh yang wajib masuk dalam playlist kamu (part 2). Cekidot!


Awalnya, Arijit bekerja menjadi asisten programer musik untuk Pritam Chakrabhorty, Shankar-Ehsaan-Loy, Vishal-Shekar dan Mithoon.

Ceritanya, pernah suatu ketika, Arijit telah menyelesaikan rekaman lagunya, yang musiknya digubah oleh Mahadevan, lalu ketika Mahadevan menyodorkan hasilnya kepada Produser dan meyakinkannya bahwa suara Arijit adalah suara masa depan.

Pahitnya, sang Produser menolaknya mentah - mentah, dan meminta diganti dengan suara yang sudah populer aja. Maka lantas Mahadevan dengan rasa terpaksa mendubbed lagu tersebut dengan suara penyanyi lain.

11. Mast Magan - Soundtrack Film 2 States (2014)


Mungkin, salah satu alasan banyak orang menonton dan menyukai film ini karena lagu Mast Magan.

Hebat ya, lagu ini nangkring pada posisi ketiga dalam "Laporan Musik Bollywood Januari s/d September 2014" yang dipublikasikan oleh The Times Of India.

12. Palat - Soundtrack Film Main Tera Hero (2014)


Berbicara tentang popularitas lagu ini, pemeran utama wanita di film ini, yakni Ileana D'Cruz berujar, "Lagu - lagu sebegitu pentingnya bagian dari film. Saya sangat senang dan terkejut kalo lagu ini (Palat) nge-hits banget".

13. Raat Bhar - Soundtrack Film Heropanti (2014)



Beragam orang memuji vokal Arijit Singh, tak terkecuali oleh kedua Produser kondang bollywood ini, Sajid Nadiadwala dan Karan Johar. Bahwa mereka merasa suara Arijit memiliki 'kualitas menghantui" dan membuat lagunya akan selalu menempel di hati para pendengar.

14. Jaise Mera Tu - Soundtrack Film Happy Ending (2014)


Adapun lagu selanjutnya dari Arijit yang wajib masuk dalam playlist kamu yaitu lagu Jaise Mera Tu. Dimana untuk membawakan lagunya, kali ini Arijit berduet maut dengan Priya Saraiya.

Mantap banget lagunya, romantis, tis!!

15. Teri Meri Kahaani - Soundtrack Film Gabbar Is Back (2015)


Tak disangkal lagu Teri Meri Kahaani diklaim salah satu lagu bollywood paling romantis yang dirilis tahun 2015. Oleh karena itu, mari kita berterima kasih kepada penulis lirik lagu ini - yang mana liriknya sangat puitis banget - yaitu Manoj Yadav.

16. Sooraj Dooba Hain - Soundtrack Film Roy (2015)



Gimana? Mantap - mantap kan lagunya. Nah! Untuk lagu Sooraj Dooba Hain, Arijit menyanyikannya dengan Aditi Singh Sharma.

Secara resmi video lagu ini dirilis pada tanggal 19 desember 2014 lalu. Pun versi digital lagu ini dirilis pada tanggal 22 desember 2014 lalu. Secara komersial, dari penjualan lagu ini telah memberikan keuntungan yang lumayan, karena lagu ini termasuk paling didownload di iTunes India dan Kamboja.  

17. Tu Chale - Soundtrack Film I (2015)


Pantesan aja lagu ini enak banget ya dost. Wong, lagunya dinyayikan oleh oleh Arijit yang diduetkan dengan Shreya Goshal. Apalagi, ditambah dengan aransemen yang maknyus banget dari A.R Rahman. Pun makin klop dengan lirik yang kena banget dari Irshad Kamil.

Nggak bosan dengar lagu ini, lagi dan lagi!

18. Kabhi Jo Baadal Barse - Soundtrack Film Jackpot (2013)



Jongider Tuteja dalam tulisannya di Rediff.com mengatakan lagu ini DAHSYAT. Wah! Gila bener ya. Pun menurutnya lagi, aransemen musik lagu ini benar - benar romantis.

So, lagu ini pas banget kamu nyanyikan buat membujuk cewekmu yang lagi ngambek.

Perhatian! Bagi yang belum pernah mendengar lagu ini, jangan sekali - kali mencoba mendengarnya. Awas saja, dijamin kamu akan KETAGIHAN.

19. Duaa - Soundtrack Film Shanghai (2012)


CONGRATULATION! Arijit berhasil membawa pulang trofi dari The Mirchi Music Awards untuk kategori 'Upcoming Male Playback Singer", setelah mendendangkan lagu ini. Tepuk tangan!

20. Raabta (Kehte Hain Khuda) - Soundtrack Film Agent Vinod (2012)


Sukses membawakan lagu ini dengan brilian, pun Arijit mendapat pengakuan yang luar biasa sekali, dimana Arijit dianggap sebagai salah satu Penyanyi Pria Terbaik Tahun 2012, menurut koimoi.com.

Ada pun rupanya lagu ini ditempatkan pada posisi ketiga Lagu Cinta Paling Populer oleh Ganaa.com.

Lanjut : 30 Lagu Terbaik Arijit Singh Yang Wajib Masuk Dalam Playlist Kamu (Part 3)

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()