15 Juni 2016

6 Hal Yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Hrithik Roshan


Kepo? Oke! To the point aja ya. Namun sebelumnya, mari kita tarik nafas dulu yang dalam ya dost. Tujuannya, agar jumlah oksigen yang dibutuhkan dalam tubuh kita terpenuhi dengan baik, sehingga membuat organ - organ dalam tubuh kita dapat bekerja dengan optimal.

Pun yang terpenting lagi dost, salah satu manfaat menarik nafas yang dalam, dapat membuat kita lebih rileks.

Nah! Gimana? Sudah merasa lebih rileks, kan? Oke! Mari kembali kepada pembahasan, dan ini dia 6 hal yang kamu tidak ketahui tentang Hrithik Roshan.

1. Hrithik seharusnya yang akan berperan sebagai adik Shahrukh Khan di film Farah Khan, Main Hoon Na. Namun sayang, Hrithik memilih keluar, pun perannya digantikan oleh sepupu istrinya, Zayed Khan.

2. Hrithik digadang - gadang sebagai pemeran utama pria di film DON. Namun, setelah naskahnya selesai, sang sutradara, Farhan Akhtar, sadar bahwa yang dibutuhkan rupanya aktor yang lebih dewasa. Makanya, peran sebagai DON diserahkan kepada Shahrukh.

3. Ternyata, negara Selandia Baru menjadi populer di India setelah rilis film Kaho Na Pyar Hai. Yang dibuktikan jumlah wisatawan dan pelajar dari India meningkat drastis di Selandai Baru.

Nah! Akibat banyaknya calon wisatawan dari India, mengharuskan kantor imigrasi Selandia Baru diperbesar. Sehingga para pejabat setempat pun mengatakan ini berkat “Magic Hrithik”.

4. Hrithik menolak peran Karan di film Rang De Basanti, lantas peran tersebut akhirnya dimainkan superstar India Selatan, Siddharth Narayan.

5. Sepanjang syuting film Jodhaa Akbar, Hrithik dan Aishwarya Rai tinggal di sebuah pondok kecil yang dibuatkan oleh Art Director film Jodhaa Akbar - Nitin Desai di Studio daerah Karjat. Alasan dibuatnya pondok kecil tersebut supaya Hrithik dan Aish tidak harus bolak - balik ke Mumbai setiap hari. Bahkan Sussanne dan anak-anak Hrithik, juga menginap dipondok kecil itu ketika berkunjung.


6. Sewaktu syuting film Jodhaa Akbar di Shambar. Hrithik dan para kru sempat kejar-kejaran dengan badai yang menerjang.

Dimana badainya terjadi dalam setiap selang setengah jam. Jadi, mereka segera syuting setelah badai pasir berlalu. Lalu, 2 atau 3 menit sebelum berakhir setengah jam, yang mana mereka akan melihat badai akan datang lagi, maka mereka pun berhenti, dan berlindung dari badai.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!