Apa Sih Kado Istimewa Yang Ingin Kamu Hadiahkan Kepada Shahrukh Khan Di Hari Ulang Tahunnya?

Ucapan selamat. Heh?! Cuma ucapan doang. Habis kalo pun mau ngehadiahin kado, bagaimana caranya dost biar kado tuh sampe ke tangan Shahrukh Khan? Kan kita tahu kalo Shahrukh tinggal jauh di seberang lautan sana, India, sementara kita di Indonesia. Jauh banget lah pokoknya.

Makanya, percuma mempersiapkan kado istimewa. Mending ngucapin selamat aja melalui twitter ato Fanpage facebook-nya. Itu pun mungkin twitt kita nggak dibaca. Lantaran pasti ratusan ribuan twitt berjejal berdesak-desakkan di beranda twitternya. Sehingga twitt yang kita tulis tenggelam bersama twitt para fans lainnya. Hanya keberuntungan sajalah bila Shahrukh baca dan apalagi balas twitt kita. Dan itu semoga saja bisa terjadi. Jelasmu panjang lebar.


Namun, siapa sih sangka atau menduga kalo beberapa tahun ke depan kesempatan untuk menghadiahkan kado istimewa kepada Shahrukh benar - benar kesampaian. Mungkin, kan? Siapa yang tahu? Begini, bisa jadi kan suatu saat nanti Shahrukh merayakan hari ulang tahunnya di Jakarta bersama para fans, lantaran bertepatan dengan jadwal syuting filmnya di sini. Kemungkinan seperti itu bisa terjadi, kan?

Nah! Sebagai fans berat Shahrukh, kita juga pasti sangat ingin dan senang bisa bertemu dengannya, menyalaminya dan bahkan memeluknya.

Gimana ya rasanya bertemmu dengan idola? Pasti rasanya bertemu dengan Idola itu sangat sulit diungkapkan dengan kata - kata.

Sebelumnya, pernah nggak kamu bertemu dan bersalaman dengan idolamu?

Dulu, saya pernah mengalaminya sekali, yaitu bertemu dan sekaligus menyalami Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (Bapak mantan Presiden kita). Ih! Senangnya nggak ketulungan, serasa sedang terbang di awang - awang. Pastinya, juga ada kebanggaan tersendiri lho.

Apakah kamu pernah mengalami dan merasakan hal seperti itu?

Entahlah! Saking cintanya kita kepada seseorang. Pastinya, kita ingin melakukan atau menghadiahkan sesuatu kepadanya.

Nah! Bila kamu ingin menghadiahkan kado? Kita tahu sebentar lagi, tinggal beberapa bulan, Shahrukh akan berulang tahun, tepatnya tanggal 2 November 2016 nanti.

Di hari spesialnya, sebenarnya apa sih kado istimimewa yang ingin kamu hadiahkan padanya?

Kalau saya sendiri masih bingung dost mau menghadiahkan apa. Tapi aha! Saya sudah dapat ide ini, saya akan kasih Tasbih. Kenapa? Sebab, pernah baca di facebook, dalam sebuah wawancara dengan media, kalo Shahrukh mengatakan punya Tasbih yang dihadiahkan oleh Istrinya, Gauri Khan, dan dia sangat meyukainya.


Maka dari itu, saya pun akan kasih Tasbih aja, biar Tasbihnya bertambah satu lagi. Harapannya, mudah - mudahan setiap selesai Sholat, Shahrukh menggunakannya, sehingga saya pun akan dapat pahalanya.

Lalu, gimana dengan kamu dost? Apa kado istimewa yang ingin kamu hadiahkan kepada Shahrukh di hari Ulang Tahunnya? Dijawab ya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya.
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()