01 Juni 2016

Jera Ngarepin Shahrukh Khan Balas Mention, Apalagi Follback Di Twitter

Berapa banyak twit sih yang sudah kamu mention ke @iamsrk di twitter? 10, 110, atau sudah sampe 1110. Nah! Apalagi pas hari spesialnya, semisal Hari Ulang Tahun-nya atau Anniversary Pernikahan-nya. Hitung deh, berapa banyak lagi twit yang akan kamu mention ke @iamsrk?

Kita tentu berharap banget Shahrukh Khan mention balik sekali saja, atau boleh banget dua atau tiga kali. Namun, yang sangat diharapkan tentu cuma sekali saja, selebihnya mungkin BONUS.


Namun kasihannya, sampe detik ini Shahrukh belum pernah sama sekali membalas mention kita. Padahal ya, kita sudah capek-capek menyusun kata-kata puitis Bahasa Inggris atau Hindi. Membuat beberapa photo editan, dan bikin karya tangan sendiri berupa sketsa dirinya.

Lalu, mention ke akun twitternya di @iamsrk, namun tak pernah dibalas, sehingga tentu saja membuat kita kecewa banget. Akibatnya, awalnya kita punya harapan besar untuk mendapatkan balasan mention darinya, kini semakin mengecil aja, atau sudah malah jera berharap sama sekali.

Lantas, sekeras usaha yang telah kita lakukan, segigih perjuangan yang telah kita pertaruhkan selama ini. Apakah membuat keberharapan kita untuk mendapatkan balasan mention dari Shahrukh harus terhenti sampai di sini aja. Sehingga kita akan melupakan keinginan tersebut, lalu pasrah begitu saja tanpa mengharap lagi, meskipun kita tetap mention ke @iamsrk.

Namun kita juga harus berprasangka baik dong ya. Kan kita tahu banget kalo Shahrukh adalah aktor papan atas dengan basis fans yang bejibun di belahan dunia ini, artinya tidak saja di Indonesia lho.

Nah! Mungkin tiap hari ribuan twit memenuhi berandanya. Sehingga tidak semua mampu dibalasnya. Kita saja yang ketika mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman di twitter yang cuma ratusan sudah sangat kewalahan. Bagaimana dengan ribuan, atau malah jutaan kali ya? Bayangkan saja, betapa repotnya.

Jangan berkecil hati, ayo terus mention ke akun twitter Shahrukh, @iamsrk. Anggap saja sedang ikutan undian. Kalau kita memang bernasib baik, mention kita akan dibalas nantinya. Tetapi jika belum, ayo coba lagi dan lagi. Ingat! Semakin banyak mention, berarti semakin besar peluang kita mendapatkan balasan darinya, atau malah mungkin akan di Follback, pasti mau banget, kan?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami, ya!