Kenalan Yuk Sama Si Gadis Bikini Shaurya Chauhan, Pemeran Antagonis Di Film Krrish 3

Baiklah, sudah pada nonton kan film Krrish 3, dimana filmnya dibintangi oleh Hrithik Roshan, Vivek Oberai, Priyanka Chopra dan Kangan Ranaut.

Nah! Kan kita tahu kalo Vivek di film ini berperan sebagai Kaal yang mempunyai kekuatan super, dimana dia juga mempunyai beberapa anak buah manusia mutan yang diciptakannya, untuk membantunya dalam melakukan aksi kejahatannya.

Ada pun mereka adalah : Kaya ( Kangana) yang mempunyai kemampuan seperti bunglon. Striker (Gwohar Khan), manusia katak, menjulurkan lidahnya untuk membunuh. Cheetah Woman (Naziah Seikh), manusia setengah cheetah, yang memiliki kecepatan kilat dan cakar yang tajam.

Lagi, Ant Man (Sameer Ali Khan), kamu pasti bisa menebaknya, yup! manusia semut, yang dapat menghancurkan benda sebesar apapun dengan tangan kosongnya. Terus, Rhino Man (Danile Kalib), manusia badak, yang menggunakan tanduknya untuk membunuh.

Lalu, Scorpion Woman (Shaurya Chauhan), si manusia kalajengking, yang menggunakan cakar dan sengatan beracunnya untuk membunuh. ( Lihat gambar)


Nah! Tahu, kan? Shaurya sebelah yang mana? Yup! Dia yang di sebelah kanan dost.

Kenalan sama Shaurya yuk, dimana dia dikenal berani tampil dalam pemotretan berbalut bikini. Sehingga tampaknya dia pilihan yang sempurna untuk memainkan peran antagonis dalam proyek film yang dibintangi oleh Kangana dan Priyanka ini.

Lagian, Krrish bukan lah debut film Shaurya, ia pernah bermain di sebuah film yang berjudul Sadda Adda, dirilis tahun 2012 lalu.

Pun beberapa tahun sebelumnya, tepatnya tahun 2007, dimana ia memulai debutnya membintangi film Mumbai Salsa. Namun, pada waktu itu ia diperkenalkan sebagai Neelam Chauhan. Lantas, mungkin karena kurang beruntung, maka diubahnya menjadi Shaurya Chauhan.

"Rakesh Roshan sedang mencari seorang gadis yang bisa memerankan peran antagonis di film Krrish 3. Setelah melalui pemindaian beberapa wajah, Rakesh telah memusatkan perhatiannya pada model seksi, yang juga pembawa acara TV, Shaurya Chauhan," Ungkap seorang sumber.

Menurut sumber itu lagi, "Tim Krrish 3 memang sedang mencari aktris yang seksi untuk dicasting. Maka tepat lah Shaurya Chauhan, lantaran ia sudah dikenal sebagai gadis seksi yang agresif."

Shaurya pernah lho bikin heboh, karena tampil berpose panas dalam sebuah iklan sepatu bersama seorang model pria, dimana mereka hanya dibungkus selembar kain tipis.

Ya, dia juga juga pernah menjadi model Kalender Kingfiser pada tahun 2006.

Dan ini dia beberapa photo seksinya yang bersileweran di internet.

#1


#2


#3


#4


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()