9 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Aishwarya Rai Bachchan


Hayo! Siapa yang ngefans sama Aishwarya Rai Bachchan? Tunjuk tangannya dong. Nah! Pada pagi yang indah ini, seindah Aish, kita akan membahas beberapa film bollywood yang ditolak Aish, pun saya percaya, pasti kamu tak percaya dia telah melakukannya.

Menurutku, Aish adalah wanita paling cantik di bollywood, dimana sejauh ini dia nggak pernah gagal membuatku terpukau pada kecantikan dan pesonanya, terlebih - lebih penampilannya di film Dhoom 2. Apa kamu juga merasakan dan berpendapat yang sama denganku?

Sempurnanya, bukan sekedar cantik aja, Aish juga termasuk aktris yang paling berbakat di bollywood. Buktinya, dia telah berhasil memenangkan 2 penghargaan Aktris Terbaik Filmfare, dan 8 kali masuk nominasi.

Nah! Berikut 9 film bollywood yang ditolak Aishwarya, dimana banyak penggemarnya menyanyangkan keputusannya telah menolaknya.

1. Raja Hindustani (1996)


Ternyata oh ternyata, Aish lah yang pertama kali mendapatkan tawaran dari Produser untuk memerankan karakter Aarti Sehgal di film ini. Namun sayang banget Aish menolak, sehingga peran sebagai Aarti di film ini dimainkan oleh Karisma Kapoor.

Tak tanggung - tanggung Karisma mendapatkan banyak pujian dari kritikus, bahkan berhasil membawa pulang trofi Aktris Terbaik dari ajang penghargaan Filmfare atas penampilannya yang dinilai apik di film ini. Lalu, yang paling menarik, penggemar sangat menyukai pasangan Aamir Khan dan Karisma di film ini.

2. Kuch Kuch Hota Hai (1998)


Tak dapat dimungkiri kalo Rani Mukherji mendapatkan kepopulerannya setelah nimbrung membintangi film ini. Kabarnya, sebenarnya Aish lah lebih dulu ditawari oleh Karan Johar (sutradara film ini) sebelum kepada Rani.

Ah! Andai saja Aish tidak menolak film ini.

3. Badlapur (2015)


Dengar - dengarnya nih, sebenarnya Aish menyukai naskah film ini, setelah membacanya. Entahlah! Aish tidak mau menjelaskan secara pasti alasannya untuk tidak terlibat di film ini. Namun kuat dugaanku, kalo Aish nampaknya belum siap atau nggak mau bermain film bareng sama brondong, Varun Dhawan.

4. Munnabhai MBBS (2003)


Sanjay Dutt lah yang menyarankan dan meminta kepada produser film ini agar Aish yang menjadi lawan mainnya. Kecewanya, Aish tanpa alasan yang jelas menolaknya.

5. Veer Zaara (2004)


Rupanya, mantan Miss World ini juga pernah menolak bekerja bareng dengan Shahrukh Khan di film. Sayangnya, film yang ditolaknya, salah satu film bollywood paling romantis sepanjang masa, Veer Zaara.

Lalu, sebagaimana yang telah kita saksikan, Preity Zinta berhasil memainkan perannya di film ini. Sehingga, rasanya sulit sekali membayangkan seandainya bukan Preity pasangan Shahrukh di film ini. Sebab menurutku, perannya di film ini benar - benar sulit untuk digantikan oleh aktris lain.

6. Namastey London (2007)


Padahal pembuat film awalnya sudah merencanakan akan memasangkan Akshay Kumar dan Aish. Namun tak terwujud, Aish ternyata menolak peran yang ditawarkan kepadanya.

Maka 'beruntung', satu kata yang pas buat Katrina Kaif, dan seharusnya berterima kasih karena Aish telah menolak film ini. Sebab, Katrina mulai dikenal dan disukai di bollywood setelah membintangi film ini.

7. Bhool Bhulaiya (2007)


Penampilan APIK yang dimainkan oleh Vidya Balan di film ini sepertinya akan dikenang penonton selamanya.

Padahal, kabarnya Aish yang pertama kali ditawari untuk memerankan Avni di film ini, seorang gadis muda yang menikah dengan Siddarth (Shiney Ahuja), anehnya setelah mereka berumah tangga kejadian misterius kerap terjadi di rumah mereka.

8. Dostana (2008)


Juga, ternyata ini salah satu film yang ditolak Aish, padahal di film ini dia akan memerankan wanita glamor. Lalu, sebagaimana yang telah kita saksikan, Priyanka Chopra mengambil alih perannya.

9. Krrish (2006)


Sekali lagi, Priyanka mengambil alih peran yang telah ditolak Aish.

Entahlah! Aish mengatakan tidak untuk film ini. Namun, saya menduga barangkali Aish hanya tidak mau membintangi 2 film sekaligus dalam setahun dengan pasangan yang sama, kan kita tahu mereka juga membintangi film Dhoom 2 pada tahun 2006.


Lalu, selain 9 film di atas, ini juga dikabarkan film yang ditolak Aish. Antara lain:  Asoka, Chalte Chalte, The Myth, The Rising, Bluffmaster, Waqt, Corporate, Baabul dan Saawariya. Wah! Banyak juga ya. Hal ini tentu saja menunjukkan kalo Aish selalu menjadi pilihan favorit para pembuat film.

Nah! Setelah kamu mengetahui ini, apa yang ada dalam fikiranmu sekarang? Yuk! Berikan komentarmu. Lalu, jangan lupa, SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu juga, ya! Biar para bollymania, apalagi fans Aish tahu ini. Berbagi itu indah lho, mumpung bulan PUASA juga, pahalanya pasti dobel.
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()