51 Film Komedi Romantis Terbaik Bollywood Yang Wajib Kamu Tonton (Part 2)

Lanjut lagi, yuk! Simak 51 film komedi romantis terbaik bollywood yang wajib kamu tonton sebelum berumur 45 tahun (part 2).

11. Kuch Kuch Hota Hai (1998)

 

Film ini bercerita tentang seorang gadis cilik berusia 8 tahun yang ingin menyatukan kembali cinta Ayahnya dengan gadis pujaan hati teman semasa kuliahnya. Mungkin, Kuch Kuch Hota Hai adalah film komedi romantis paling ikonik yang pernah diproduksi Bollywood.

Tak diperlu disangkal lagi, kalau ini film favorit para penggemar film bollywood.

12. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)


Seorang pria dengan nekad datang ke rumah wanita yang dicintainya dan ingin dinikahinya, tapi ternyata ia harus berdarah-darah dulu untuk memenangkan hati semua keluarga si wanita, terutama sang Ayah. 

Satu fakta yang mengejutkan tentang film ini, bahwa film ini selama 1000 minggu atau hampir 20 tahun diputar atau tayang di bioskop Maratha Mandir di Mumbai. 


13. Jaane Tu Ya Jaane Na (2008)


2 sahabat dekat menolak perasaan mereka masing-masing, yang sebenarnya mereka merasa saling jatuh cinta. Ini lah film yang sempurna menggambarkan percintaan kawula muda terbaik yang pernah diproduksi bollywood. Genelia D'Souza berperan dengan karakter wanita yang cukup liar, sementara Imran Khan berperan sebagai pria yang tenang dan kalem.

14. Bunty Aur Babli (2005)


2 pencuri memulai perjalanan di daerah Uttar Pradesh, dan saling jatuh cinta di tengah-tengah para penipu. Rani Mukherji dan Abishek Bachchan dapet banget chemistry-nya di film, sehingga para penonton mengira kalau mereka juga berpacaran di belakang layar.

15. Mujhse Shaadi Karoge (2004). 



Sudah lah, kamu gak usah banyak tanya, sebaiknya kamu tonton aja film ini. Apa sih yang kamu harapkan dari Salman Khan dan Akshay Kumar yang berkompetisi memenangkan hati seorang gadis yaitu Priyanka Chopra? Jawabnya, tentu saja tawa sampai terguling-guling di lantai.

16. Pyaar Ke Side Effects (2006)


Semua orang berfikir kalau sutradara film ini, Saket Chaudhary, rada gila memasangkan 2 seleb bollywood yang tidak disukai ini, yaitu Rahul Bhose dan Mallika Sherawat. Akan tetapi semuanya malah terkejut dan senang banget.

Film ini benar-benar lucu mulai dari adegan pertama hingga akhir, meski film ini tidak sukses secara komersial, tapi sangat populer di masyarakat.


17. Salaam Namaste (2005)


2 kekasih mulai menjalani hidup bersama di Australia, lalu badai datang ketika Preity Zinta positif hamil. Saif Ali Khan memainkan perannya sangat apik, pria yang kebingungan, sementara Preity seperti biasanya tetap hot.

Salaam Namaste benar-benar layak masuk daftar ini, setidaknya film ini dengan berani mengangkat topik tentang seks pra-nikah, tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan dan kehamilan yang tidak direncanakan atau kecolongan.

18. Love Aaj Kal (2009)


Kalau cinta dan seks sudah tidak bergairah lagi, maka selanjutnya katakan putus dengan pacar tersayangmu. Film ini sesuai banget lah dengan selera anak muda zaman now.

19. Pyar Kya Toh Darna Kya (1998)


Pria dari kota mulai beraksi merebut hati sang pujaan hati teman kuliahnya yaitu Muskan. Namun ia harus berhadapan dengan paman dan saudara lelaki si wanita yang super protektif.  Pyar Kya Toh Darna Kya adalah salah satu film yang paling menyenangkan yang pernah ada.

Romansa di film ini sangat sederhana dan humornya pun kami yakin tidak akan pernah lekang oleh waktu.

20. Rehnaa Hai Terre Dil Mein (2001)


Yang satu ini meledak dahsyat di Box Office, yang bercerita tentang cinta segitiga antara R. Madhavan, Dia Mirzha dan Saif Ali Khan. Pastinya, film ini salah satu film komedi romantis terbaik bollywood.

Next : 51 Film Komedi Romantis Bollywood Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton (Part 3)

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()