17 Agustus 2016

51 Film Komedi Romantis Terbaik Bollywood Yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Berumur 45 Tahun (Part 3)

Yuk! Simak 51 film komedi romantis terbaik bollywood yang wajib kamu tonton sebelum berumur 45 tahun (Part 3).

21. Dil To Pagal Hai (1997)



Superstar Shahrukh Khan, Madhuri Dixit dan Karisma Kapoor berada dalam satu layar - tentu alasan utama menonton film ini. Pun film ini termasuk salah satu yang dikultuskan para penggemar film bollywood hingga saat ini.

22. Socha Na Tha (2005)



2 orang yang tak saling kenal menolak untuk dijodohkan, namun kemudian saling jatuh cinta. Tampaknya, ini lah salah satu film yang cepat tenggelam dan hilang begitu saja setelah dirilis. Padahal Socha Na Tha salah satu kisah cinta terlucu yang pernah ada.

Tontonlah jika kamu tidak percaya pada kami dan sumpah setelah itu kamu akan jatuh cinta pada Ayesha Takia.

23. Pyaar Toh Hona Hi Tha (1998)



Seorang pencuri bertemu dengan gadis yang telah dicurangi pacarnya dalam sebuah penerbangan. Dengan serangkaian petualangan yang mereka lalui dikejar Polisi, membuat hati mereka saling merasakan cinta.

Film ini sangat menyenangkan, lucu, humanis dan tentu saja romantis. Deh! Kamu harus nonton film ini.

24. Yes Boss (1997)



Jika kamu penggemar Shahrukh Khan, kami yakin kamu sudah menonton ini berulang kali. Rahul memutuskan melawan Bos-nya yang curang dan kasar, setelah ia jatuh cinta kepada pacar gelap Bosnya, Seema.

25. Kabhi Haan Kabhi Naa (1994)



Ini lagi salah satu film komedi romantis terbaik Shahrukh Khan, yang bercerita tentang seorang pria biasa mencoba merayu gadis yang jelas-jelas menolaknya. Tapi sayang banget, film ini tidak pernah tayang di siaran TV Indonesia.

26. Dil (1990)



Sangat jarang kita menemukan film komedi romantis yang menyenangkan seperti ini, yaitu mudah terharu dan romantis. Dil adalah film hiburan yang bercerita tentang 2 orang gak saling kenal yang lalu menjadi sepasang kekasih yang tak terpisahkan.

27. Dostana (2008)



2 pria, John Abrahan dan Abishek Bachchan, berpura-pura mejadi pasangan gay, untuk dapat menempati apartemen milik cewek seksi, Priyanka Chopra. Meskipun fim ini mengisahkan pasangan gay yang konyol banget, tapi ada sih di film ini saatnya momen-momen komedi dan romantisnya.

28. Rab Ne Bana Di Jodi (2008)



Rab Ne Bana Di Jodi bercerita tentang seorang pria yang manis tapi sangat membosankan, mencoba menjadi orang lain untuk dapat merebut hati sang istri. Kita semua terpukau pada chemistry antara Shahrukh Khan dan si cantik Anushka Sharma di film ini.

29. Dum Laga Ke Haisha (2015)



Dum Laga Ke Haisha bercerita tentang seorang pria dari desa yang sangat membenci istrinya yang kelebihan berat badan. Dimana dulu ia selalu memimpikan akan menikahi gadis cantik yang memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

Namun seiring waktu, si pria sangat mencintai istrinya apa adanya. Film ini telah bikin gempar dan menyentuh hati para penonton. Dimana kita benar-benar diajarkan arti sesungguhnya dari cinta. Tak diragukan lagi kalau film ini salah satu film komedi romantis terbaik bollywood yang pernah ada.

30. Bachna Ae Haseeno (2008)



Ranbir Kapoor berperan sebagai pria casanova yang menaklukkan hari para wanita yang dijumpainya sepanjang perjalanannya. Dan harus terhenti, ketika ia jatuh hati pada Deepika Padukone, gadis yang berjiwa besar.

Dengan lokasi yang eksotis, 3 wanita seksi dan Ranbir yang menawan hati, film tidak akan pernah membosankan.

Next : 51 Film Komedi Romantis Terbaik Bollywood Yang Wajib Kamu Tonton Sebelum Berumur 45 Tahun (Part 4)

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!