28 Agustus 2016

Hrithik Roshan Dan Sonam Kapoor Tampil Kocak Di iklan Smartphone Oppo Dengan Kisah Cinta Yang Begitu Manis


Dugaanmu, apa sih merk smartphone yang digunakan Hrithik Roshan sehari - hari? Penasaran, nggak?

Oke! Baru - baru ini, atau lebih tepatnya 4 minggu yang lalu sampai saat ini, Hrithik selalu menghiasi layar kaca di India dengan tampil dalam sebuah iklan smartphone OPPO F1s.

Kan kita tahu, Oppo adalah merk global telepon seluler buatan China. Di Indonesia sendiri Oppo sudah melanglang buana hingga masuk ke pelosok, dengan pengguna yang sudah banyak sekali.

Apalagi, Oppo sangat gencar mempromosikan produknya, sehingga sering banget kita melihat iklan Oppo di layar kaca, bahkan kadang menjadi sponsor program televisi, semisal, Ini Talkshow.

Di Indonesia, iklan Oppo F1s dibintangi oleh Reza Rahardian dan Chelsea Islan. Sementara di India, Hrithik membintanginya bareng dengan si cantik Sonam Kapoor.


Dimana, lagi - lagi mereka  tampil dalam satu layar. Meski durasi iklannya sangat singkat. Tetapi sepertinya mereka berhasil lagi mencuri hati para pemirsa, dengan chemistry yang mereka pertontonkan di depan layar.

Walau begitu, sayang mereka belum pernah bekerja sama dalam sebuah proyek film, yang tentunya durasinya akan lebih panjang.

Sebelumnya, juga mereka telah tampil bareng di iklan smartphone Oppo N1. Dalam iklannya dengan kisah cinta yang begitu manis, dimana Hrithik dan Sonam tampil kocak banget.

Apa kamu sudah pernah menyaksikannya? Jika belum. Yuk! Kita tonton iklannya sejenak.


Nah! akibat iklan ini, yang membuat para penggemar Hrithik dan Sonam menginginkan keduanya untuk segera berlanjut beradu akting di layar lebar.

Apa kamu salah satunya?

Semoga lah keinginan para penggemar terwujud. Namun barangkali, para produser sudah menyadari hal ini, dan memikirkan akan memasangkan mereka di film.

&&&

Pertanyaan! Apa kamu tertarik ingin punya smartphone Oppo N1, Oppo F1 atau Oppo F1s? Jika iya. Bersiaplah, kamu harus merogoh saku cukup dalam. Dimana harga kisarannya bila di lazada : untuk Oppo N1 sebesar 2,5 juta, Oppo F1 3,3 juta, dan Oppo F1s sebesar 3,6 juta.

Yuk! Waktunya mulai nabung sekarang.

Jika uangnya sudah pas, lalu beli deh smartphone Oppo N1, Oppo F1 atau Oppo F1s.