14 Fakta Mengejutkan Tentang Film Bang Bang! Yang Harus Kamu Tahu


Yuk! Simak beberapa fakta mengejutkan tentang film Bang Bang! (2014) yang harus kamu tahu.

1. Mungkin, banyak penggemar film bollywood yang gak tahu, kalau Bang Bang! adalah film kedua Hrithik dipasangkan dengan Katrina. 


Pertama mereka main film bareng, yakni Zindagi Na Milegi Dobara (ZNMD) yang rilis tahun 2011 lalu. Nah! Melihat reaksi para penggemar film bollywood yang langsung jatuh cinta melihat pasangan Hrithik - Katrina di film ZNMD.

Baca juga : Sinopsis Singkat Film Bang Bang! (2014)

Lalu, untuk mewujudkan keinginan para penggemar segera melihat mereka lagi di layar. Lantas produser film ini nampaknya bertindak cepat dengan mengunci keduanya.

2. Sebenarnya sih rencananya film ini diperuntukkan buat Shahid Kapoor


Namun tak dinyana Shahid menolak film ini. Alasanya, lantaran ia sangat sibuk di film Haider dan apalagi ia tidak mau mengambil resiko dibanding - bandingkan dengan Tom Cruise.

3. Kan seperti yang diberitakan, film Bang Bang! merupakan remake resmi dari film hollywood, Knight and Day, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.


Yang mana dengan sangat percaya diri Hrithik bersedia menggantikan peran Shahid di film ini, dan berani menantang resiko yang akan dihadapinya.

4. Seperti biasa, penampilan Hrithik di film ini dinilai kritikus dan penggemar sangat bagus.


Hal ini dibuktikan di berbagai ajang penghargaan, seperi Filmfare, Hrithik berhasil masuk nominasi kategori Aktor Terbaik.

5. Begitu juga dengan Katrina, yang dinilai berhasil memikat hati para penonton atas penampilannya di film ini. 


Pun satu kata yang tepat buat Katrina, SEKSI

6. Film Bang Bang! syuting di tempat - tempat dengan pemandangan yang menakjubkan. 


Selain film ini syuting di India, tepatnya di Shimla, Manali, Delhi dan Mumbai. Juga, film ini syuting di Praha (Ceko), Phuket (Thailand), Yunani dan Amerika Serikat, dengan pemandangan yang sungguh menakjubkan. (Benar - benar memanjakan mata)

7. 2 Kali Hrithik dan Katrina dipasangkan di film, 2 kali pula mereka ciuman bibir yang amat bergairah. 

Zindagi Na Milegi Dobara


Bang Bang!


8. Dari Krrish ke Dhoom 2 ke Krrish 3 dan sampai ke film ini, Hrithik nampaknya meningkatkan level action (laga) pada setiap film. 


Setelah melewati adegan action (laga) pada film Krrish 3 yang menegangkan, di film ini ia juga telah melakukan adegan action (laga) yang butuh keberanian kuat.

Dimana kita telah saksikan ia melesat dengan mobil F1 di jalanan, terbang 30 kaki di atas air laut dan merasakan sensasi dengan jet ski.

Adegan tersebut memang ia lakukan sendiri, sejauh sebelum diperlukan pemeran pengganti (stuntman).

9.  Begitu juga Katrina di film ini kembali memamerkan keterampilan action-nya (laganya).


Sebelumnya, Katrina telah memamerkan keterampilan action-nya (laganya) di film Ek Tha Tiger (2012), tetapi tidak mendapatkan kesempatan sensasi tersebut di Dhoom 3 (2013).

Lantas, di film ini ia kembali unjuk gigi, dan voila! menakjubkan.

10. Terdapat beberapa kesalahan di film ini yang mungkin kamu tidak menyadarinya.

1) Hrithik bisa melafalkan kata - kata Abangnya, Viren Nanda (Jimmy Shergill), di luar kepala kepada Omar Zafar di ending film ini.

Ok! Kita pasti tidak curiga seandainya Hrithik ada di TKP ketika abangnya dibakar hidup - hidup oleh Omar. Tapi kan faktanya, ia tidak ada disana. Lalu, dari mana ia bisa tahu?


2) Bahwa Hrithik begitu mudah membawa Katrina - yang dalam keadaan pengaruh obat bius - dari satu negara ke negara lain, tanpa Paspor lagi. 


3) Bahwa seorang resepsionis Bank yang terkurung selama ini di Shimla ternyata ahli bermanuver jet ski dan menembakkan pistol. 

Tapi bisa jadi sih, bakat terpendam gitu lho!


11. Dalam penggarapan film ini, ternyata Hrithik sedang diambang perceraian dengan istrinya, Sussanne Khan. 


Meski Hrithik diterpa masalah yang begitu pelik, yaitu biduk rumah tangganya pecah. Namun, ia tetap profesional, dengan tidak membawa masalah pribadinya ke lokasi syuting.

Sekedar info : Hrithik dan Susanne memutuskan untuk berpisah pada bulan Desember 2013. Pun secara resmi mereka bercerai sesuai keputusan pengadilan pada bulan Oktober 2014 lalu.

12. Rumornya, Ranbir Kapoor tidak suka dan sangat marah kepada Katrina yang telah membandingkannya dengan Hrithik.


Kedekatan Hrithik dan Katrina selama syuting film ini telah menjadi Headline di berita hiburan India. Yang rupanya telah mengganggu hubungan percintaan Katrina dan Ranbir.

Rumornya, Ranbir tidak suka dan marah kepada Katrina di lokasi syuting film Bombay Velvet - yang dibintangi oleh Ranbir. Sebabnya, ketika Ranbir melakukan adegan laga (action), Kat membandingkannya dengan Hrithik, dan malah memuji Hrithik didepannya.

Sekedar info : Kini hubungan Ranbir dan Katrina sudah putus.

13. Hrithik mengalami cedera cukup parah ketika syuting film ini. 


Naasnya, bagian tubuh Hrithik yang mengalami cedera yakni kepala, sehingga secepatnya ia harus menjalani operasi. Setelah operasi, Dokter mengharuskannya untuk istirahat total, pun syuting film ini tertunda 3 bulan lamanya,

Setelah Hrithik pulih, dilaporkan bahwa adegan laga (action) dilakukan oleh stuntman (pemeran pengganti). Namun, Hrithik kurang terkesan dengan hasilnya, akhirnya ia ngotot melakukannya sendiri.

14. Para kru, Hrithik dan Katrina diterjang badai yang tak terduga ketika syuting di laut Bangkok. 


Dilaporkan bahwa ketika mereka akan kembali setelah melakukan syuting laga (action) di laut Bangkok, tak terduga tiba-tiba mereka diterjang badai laut. Untunglah, mereka selamat dari badai. kalau tidak, mungkin film ini gak jadi dirilis.

Oke! Sebaiknya deh kami tidak memperpanjang fakta - fakta film ini, takutnya kamu bakalan bosan.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()