Sinopsis Lengkap Film Hum Tum (2004), Ketika Benci Jadi Cinta


Yuk! Baca sinopsis lengkap film Hum Tum (2004), berhati - hatilah benci bisa jadi cinta.

Kisahnya dimulai dengan Karan Kapoor (Saif Ali Khan) dan Rhea Prakash (Rani Mukherji) yang tak sengaja bertemu pertama kalinya dalam sebuah penerbangan dari Delhi menuju ke New York.

Setelah menghabiskan waktu selama perjalanan. Ternyata mereka menemukan ketidak cocokan satu sama lain, karena sifat mereka yang bertolak belakang.

Rhea tidak suka sikap Karan yang pecicilan dan berani menciumnya, sementara Karan frustasi dengan pembawaan Rhea yang kaku dan begitu serius. Hal itu membuat mereka berdebat sengit, yang akhirnya mereka pun bersumpah tidak mau bertemu satu sama lain.

Namun, takdir berbicara lain, karena Karan bertemu dengan Rhea di pesta pernikahannya 3 tahun kemudian. Lagi, perseteruan mereka pun kembali berkobar, akan tetapi mereka bisa berdamai karena campur tangan suami Rhea, Sameer (Abishek Bachchan).

Setelah menikah, Rhea dan Sameer pindah ke Amerika Serikat, sedangkan Karan tetap berada di India mengejar impiannya sebagai kartunis sukses.

Setelah 3 tahun lamanya, impian Karan pun tercapai, lantas ia mengunjungi ayahnya yang tinggal di Paris. Sekali lagi takdir mempertemukan Karan dengan Rhea - yang ternyata berada di Paris bersama ibunya.

Dari ibu Rhea, Karan mengetahui kalau Sameer telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, yang membuat Rhea sangat terpukul.

Bertekad mengembalikan keceriaan Rhea, Karan berusaha menjodohkan Rhea dengan sahabatnya yang pemalu, Mihir (Jimmy Shergill). Namun, usahanya tidak berhasil. Malah Karan dan Rhea bertengkar karena perjodohan tersebut.

Sebenarnya, Karan dan Rhea saling mencintai, tapi mereka tidak menyadari dan mengakuinya.

1 tahun kemudian di Mumbai, mereka bertemu lagi dalam acara pernikahan Mihir. Lalu, akhirnya mereka mengungkapkan perasaan masing - masing, bahwa mereka saling mencintai.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!

Trailer Film Hum Tum (2004)

advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()