10+ Lagu Hrithik Roshan Yang Membuktikan Kalau Dia Adalah Raja Dance Bollywood Saat Ini


Hrithik Roshan dianggap sebagai salah satu penari terbaik atau King of Dance bollywood saat ini. Juga, ia merupakan salah satu aktor yang paling banyak idolai cewek-cewek India. Selain itu, kefasihannya dalam berakting nggak diragukan lagi dan seorang bintang televisi.

Ia adalah seorang yang multi-talenta, memulai karir dari membintangi film hits Kaho Na Pyaar Hai (2000), lalu setahap demi setahap membuktikan dirinya menjadi yang terbaik di tanah bollywood. Bahkan di luar film ia juga dikenal sebagai pria yang baik dan menawan hati.

Berikut! 10+ lagu hrithik roshan yang membuktikan bahwa dia adalah Raja Dance Bollywood saat ini. Sumpah! Keren banget.

1. Bang Bang - Bang Bang! (2014)


Bersama Katrina Kaif yang cantik jelita, mereka benar-benar telah membakar lagu ini. Apalagi, chemistry Hrithik dan Katrina dapet banget di lagu ini, juga tarian mereka serasi dan selaras banget. Langkah demi langkah kaki mereka mengikuti setiap dari ketukan lagu yang beraliran hip hop dan balada ini dengan pas.

2. Dhoom Again - Dhoom 2 (2006)


Hrithik yang memukau dan Aishwarya Rai yang menggemaskan menjadikan lagu ini populer. Hrithik bukan hanya pamer keahlian, tetapi di video lagu ini ia juga pamer perutnya yang berotot. Dhoom 2 menjadi film pertama Hrithik dipasangkan dengan ratu kecantikan, Aishwarya Rai, dimana chemistry yang mereka pertontonkan benar-benar memukau para penonton.

Koreografer lagu ini, Shiamak Dhavar, berhasil membawa pulang trofi Koreografi Terbaik dari Filmfare Award untuk kedua kalinya. Pun diakui, ini lagu dance terbaik dari Hrithik dan Aish yang pernah ada.

3. Main Aisa Kyun Hoon - Lakshya (2004)


Lakshya dianggap sebagai salah satu penampilan paling jujur dari Hrithik. Apalagi, film ini didasarkan dari cerita nyata, Perang Kargil, dimana Hrithik memainkan karakter yang tidak tau apa yang harus dilakukannya dalam hidup ini sampai ia bergabung menjadi anggota Tentara India.

Tak diragukan lagi, Main Aisa Kyun Hoon menjadi salah satu lagu dance terbaik Hrithik Roshan. Terbukti, lagu ini memenangkan Koreografi Terbaik pada ajang National Film Award. Koreografer lagu ini, Prabhu Deva, mengaku telah memberikan gerakan tari yang sangat sulit buatnya, tetapi Hrithik menganggapnya sebagai tantangan untuk membuktikan dirinya.

4. Raghupati Raghav - Krrish 3 (2013)


Lagu ini salah satu dari soundtrack film blockbuster Krrish 3, dimana Remo D'Souza menjadi koreogafer-nya dan menampilkan Hrithik dan Priyanka Chopra. Ini satu-satunya lagu dance di film Krrish 3 dengan penampilan tarian yang menakjubkan dari Hrithik.

5. Krazzy 4 - Krazzy 4 (2008)


Krazzy 4 merupakan film komedi yang dibuat oleh Ayahnya, Rakesh Roshan, pemilik FilmKraft Production. Adapun film ini dibintangi oleh aktris cantik Juhi Chawla, Arshad Warsi, Irrfan Khan, Suresh Manon dan Rajval Yadav.

Sementara, Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan tampil dalam item song di film Krazzy 4, tujuan mereka tampil tentu saja diharapkan mendongkrak filmnya dan laku di pasaran. Apalagi, Hrithik benar-benar tampil dengan gerakan tari yang membuat kita berdecak kagum dalam lagu ini.

6. Fire - Kites (2010)


Mungkin, Hrithik Roshan satu-satunya aktor yang dengan mudah melakukan gerakan tari yang sangat rumit di bollywood. Fisiknya fleksibel dan ekspresi wajahnya juga luar biasa, keduanya adalah alasan utama dibalik kesuksesan seorang penari hebat.

7. Baawre - Luck By Chance (2009)


Kamu belum percaya kalau Hrithik adalah penari terbaik bollywood saat ini, oke! tonton lagu ini dan itu sudah cukup sebagai bukti bahwa ia adalah yang terbaik.

8. You Are My Sonia - Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)


Penampilan Hrithik dan Kareena Kapoor di lagu ini sukses bikin lagu ini semakin menarik, lantaran mereka tampil luar biasa dengan gerakan tari yang luwes banget. Apalagi itu diperparah dengan chemistry mereka yang dapat banget.

9. It's Magic - Koi Mil Gaya (2003)


Lagu ini bagian dari soundtrack film Koi Mil Gaya, dimana Hrithik telah berhasil menciptakan keajaiban. Di lagu ini ia menari sangat bagus sekali, bahkan ekspresi wajahnya juga luar biasa menggemaskan. Kamu benar-benar harus nonton video lagu ini bagi yang belum pernah sebelumnya.

10. Dil Na Diya - Krrish (2006)


Dalam lagu ini Hrithik bukan saja menyampaikan cintanya kepada Priyanka Chopra, juga menyelamatkan anak-anak dari kobaran api yang menyala-nyala. Tema lagu, liriknya dan tariannya semuanya fantastis. Di film ini ia benar-benar membuktikan dirinya sebagai seorang superhero.

11. El Pal Ka Jeena - Kaho Na Pyaar Hai (2000)


Lagu inilah yang membuatnya menjadi bintang. Penampilan dan tariannya dalam lagu ikonik ini biki para penikmat bollywood terpukau. Hal ini dikarenakan gerakan demi gerakan tari yang dibuat Hrithik dalam lagu ini belum pernah terlihat sebelumnya pada lagu-lagu bollywood.

12. Bumbro Bumbro - Mission Khasmir (2000)


Mission Khasmir menjadi film pertama Hrithik Roshan main bareng dengan aktris berlesung pipit, Preity Zinta. Pun dalam lagu yang sederhana ini, baik Hrithik dan Preity menari dengan gerakan yang sangat bagus.

FYI, dalam banyak penampilan Hrithik di atas panggung, baik gerakan tari dan lagu ini nampaknya selalu ada dalam playlistnya bersama dengan lagu hits Ek Pal Ka Jeena (OST. Kaho Na Pyaar Hai, 2000).

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya.
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()