15 Mei 2017

21 Fakta Menarik Mawra Hocane, Pemeran Saru Di Film Sanam Teri Kasam Yang Harus Kamu Tahu


Mawra Hocane adalah seorang artis peran muda Pakistan yang telah membuat debut Bollywood-nya dengan membintangi film drama romantis, Sanam Teri Kasam (2016) - yang dipasangkan dengan aktor Harshvardhan Rane.

Sengaja Mawra mengubah ejaan nama belakangnya "Hussain" menjadi "Hocane" dengan alasan biar unik aja. Mawra mendapatkan kepopuleran di negaranya setelah tampil di sejumlah sinetron, sebut saja : Aashita Aashita, Ik Tamanna Lahasil Si dan Nikhar Gaye Gulab Sare,

Akan tetapi, sebelum berkiprah di sinetron, dulunya ia adalah seorang artis Teater, setelah itu ia juga pernah menjadi VJ (Video Jockey) di ARY Musik (Siaran Musik Urdu-Bahasa Inggris).

Nah! Masih kepo kan pada si cantik Mawra, yuk simak beberapa fakta Mawra Hocane yang harus kamu tahu.

1. Mawra mendapatkan cek (honor) pertamanya pada usia 13 tahun. Jumlahnya, 8000 rupee yang ia ludeskan berbelanja. Katanya, ia senang sekali dan merasa seperti di surga.

2. Barang yang wajib selalu ia bawa kemanapun ialah handphone, tas dan parfum.

3. Mawra mengaku tidak terlalu suka memasak, tapi ia mengklaim bisa memasak dengan baik. Kemampuan memasak ia pelajari dari Ibunya. Bukan sombong, ia sesumbar bisa memasak Biryani Pakistan yang lezat.

4. Banyak yang nggak tahu kalau Mawra gampang banget menangis. Makanya, dalam kondisi apapun ia mengaku nyaris bisa menangis. (Pantesan ya di film Sanam Teri Kasam ia menangis melulu. Ternyata sudah bakat toh)

5. Orang paling disayangi Mawra dan telah menjadi bagian terbaik dalam hidupnya adalah adik perempuannya sendiri, Urwah Hocane.

6. Ini 2 orang yang menjadi idolanya. Pertama, Christiano Ronaldo, yang menurutnya HOT banget. Lalu yang kedua, Ranbir Kapoor, yang menurutnya sangat cerdas dan tegas.

7. Seseorang yang ingin ia baca fikirannya adalah Harshvardhan - lawan mainnya di film Sanam Teri Kasam. Itu lantaran Mawra mengaku sangat memahami dan ngertiin Harsh.

8. Meski Mawra bertubuh kurus, tapi ia mengaku bisa menghabiskan kue coklat dalam ukuran besar.

9. Bagian tubuhnya yang paling ia sukai adalah kuku.

10. Mawra adalah seseorang yang optimis dan tidak takut menghadapi hidup ini. Sebagaiman ia berujar, "Saya tidak sekalipun berfikir ada di dunia ini yang tidak dapat saya taklukkan".

11. Mawra mempunyai mimpi untuk membawa pulang trofi bergengsi dari ajang penghargaan film bollywood, sehingga ia bertekad bekerja keras untuk meraihnya.

12. Faktanya, Harshvardhan selalu memujinya dengan memanggilnya Tuan Putri.

13. Adapun acara televisi favoritnya adalah Big Boss (Acara Reality Show yang dipandu oleh Salman Khan).

14. Lagu Bollywood terbaru yang menjadi favoritnya dan akan ada dalam playlist-nya selamanya adalah Agar Tum Saath Ho (Ost. Film Tamasha) - yang dinyanyikan oleh Alka Yagnik feat. Arijit Singh.

15. Mawra kepingin sekali membintangi atau memerankan tokoh klasik Cinderella.


16. Mawra adalah cewek yang sentimental (seseorang yang sangat perasa atau sensitif).

17. Momen terbaik masa kecilnya ketika Ibunya mengatakan bahwa arti "Mawra" adalah Luar Biasa. Mendengarkan hal itu ia merasa senang dan terpesona, momen itu terjadi sekitar ia berusia 9 tahun.

18. Ciuman pertamanya di depan layar ia lakukan di film Sanam Teri Kasam.

19. Lucu, Mawra melakukan kencan pertamanya dengan seorang cowok seperti sedang melakukan kerja kelompok. Ceritanya, pada saat kencan Mawra membawa 4 teman ceweknya, sementara si cowok rupanya membawa 3 temannya. Jadi deh kayak kerja kelompok.

20. Melakukan seks (hubungan intim) sebelum menikah tidak pernah ada dalam fikirannya.

21. Apalagi cinta satu malam, sesuatu yang tidak pernah ada dalam kamus kehidupannya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!