20+ Lagu Patah Hati Bollywood Paling Sedih Yang Bikin Kamu Banjir Air Mata (Part 2)


Memang benar sih, lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Pula ternyata, menurut penelitian, cewek lebih cepat sembuh dari pada cowok, akan tetapi paling berat merasakan patah hati setelah putus cinta.

Sekedar mau berbagi saja, dilansir dari alodokter.com, ada 10 teknik untuk dapat bangkit dari keterpurukan disebabkan patah hati, tapi akan kami sharing 5 aja ya.

1. Jangan pernah mengingkari perasaan sedih ketika kamu mengalami patah hati. Kalau mau menangis, nangis aja, nggak usah ditahan-tahan atau ditepis, puas-puasin aja. Namun ingat tempat ya dost, penting banget untuk jangan mempermalukan diri sendiri, dengan menangis di tempat umum atau curhat tak jelas di media sosial.

2. Jangan terburu-buru untuk kembali eksis, berusaha menunjukkan kepada dunia (mantan) kalau kamu seolah-olah merasa baik-baik saja. Baiknya, kamu memberi waktu untuk dirimu sendiri untuk bersantai, dan sembari menata perasaan.

3. Hindari mendengarkan lagu-lagu kenangan bersama mantan, atau tempat-tempat ketika kalian dahulu merajut cinta sehidup semati. Sebaiknya ketika kamu patah hati, berusahalah untuk membahagiakan dirimu sendiri, dengan mendengarkan musik (ingat, jangan lagu kenangan), berolah raga, makan makanan enak atau apapun.

Lalu, yang terpenting buang jauh-jauh mindset kalau berpasangan pasti lebih bahagia, padahal jomblo aja pun bisa jauh lebih bahagia.

4. Perlahan-lahan kamu harus menerima dan memaafkan kejadian tersebut, dan berprasangka baik bahwa Tuhan sedang menuntun dan mempertemukanmu dengan jodoh yang cocok denganmu. Lalu, jadikan pengalaman tersebut sebuah pelajaran hidup yang akan mendewasakanmu.

5. Saatnya kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang-orang terdekatmu. Mungkin, sebelum kejadian tersebut kamu lebih banyak waktu dengan si dia, oleh karena itu sudah saatnya kamu bayar semua waktu yang dulu tidak sempat kamu luangkan untuk keluarga dan sahabat-sahabatmu.

Yuk! Lanjut lagi dengarin 20+ lagu patah hati bollywood paling sedih yang bikin kamu banjir air mata (Part 2), ingat, ini termasuk salah satu cara kamu untuk membahagiakan dirimu sendiri, dengan mendengarkan musik.

13. Kabira - Yeh Jaawani Hai Deewani (2013)


14. Jiyein Kyun - Dum Maaro Dum (2011)


15. Preet - Khoobsurat (2014)


16. Hasi - Hamari Adhuri Kahani (2015)


17. Manchala - Hasee Toh Phasee (2014)


18. Agar Tum Saath Ho - Tamasha (2015)


19. Dard Dilo Ke Kam Ho Jate - The Xpose (2014)


20. Kabhi Alvida Na Kehna - Kabhi Alvida Na Kehna (2006)


21. Tu Jaane Na - Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2008)


22. Jaaun Kahan - Billu (2009)


23. Jaane Kya - Pyaar Ke Side Effects (2006)


25. Bhula Dena - Aashiqui 2 (2013)


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()