19 Mei 2017

8 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Priyanka Chopra


Priyanka Chopra telah menambah daftar panjang aktor dan aktris Bollywood yang menginjakkan kakinya di tanah Hollywood, setelah ia bermain di serial Quantico dan film Baywatch (2017).

Tak heran sih bila Priyanka dilirik produser film Hollywood, selain namanya yang mulai dikenal setelah memenangkan kontes kecantikan Miss World (2000), ia juga telah merambah musik Internasional dengan merilis single, seperti In My City (2012), Exotic (2013) dan I Can't Make You Love Me (2014).

Apalagi bukan itu saja, poduser film Hollywood tidak mungkin melirik seseorang karena populeritasnya saja, tentu mereka juga akan melihat kecakapan aktingnya, dan terbukti Priyanka termasuk aktris bollywood terbaik masa ini dengan segudang prestasi yang ia torehkan.

Baiklah, yuk! simak film-film bollywood yang pasti kamu tak percaya pernah ditolak oleh Priyanka Chopra.

1. Cocktail (2012)



Uh oh, mengingat rivalitas sesama aktris yang biasa terjadi di Bollywood. Maka kita tidak seharusnya heran kalau Priyanka menolak mentah-mentah tawaran film ini kepadanya, karena ia tahu akan dipasangkan dengan Saif Ali Khan yang tak lain dan tak bukan suami dari Kareena Kapoor.

2. Happy New Year (2014)



Pastinya, para sutradara dan produser film punya beberapa kriteria khusus syarat menjadi lawan main aktor Shahrukh Khan di film yang akan mereka garap. Sementara, kebanyakan aktris akan melonjak kegirangan karena mendapat tawaran, namun Priyanka dengan mudahnya dan tanpa alasan yang jelas menolak film ini.

3. Happy Ending (2014)



Yeah! Ada Saif lagi nih. Mungkin, dengan rasa senang hati Priyanka menolak film ini.

4. Heroin (2012)



Sutradara film ini, Madhur Bhadankar, ketika akan mulai bekerja mencari aktris pemeran utama film ini, ia sudah berharap banget Priyanka mau membintangi film ini, namun sayang Priyanka menolak, padahal Madhur berharap mengulangi kesuksesan film Fashion (2008).


5. Robot (2010)



QUIZ! Siapa sih aktris bollywood yang mengatakan tidak ketika ditawarkan peran sebagai pasangan Megastar India Selatan, Rajnikanth, dalam sebuah proyek film besar Tamil? Jawabanya adalah Priyanka Chopra. Benar banget, seratus buat kamu.


6. 2 States (2014)



Rencananya, Shahrukh Khan yang akan memainkan pemeran utama pria di film ini, sementara itu Priyanka didaulat yang akan memainkan pemeran utama wanita di film ini. Namun, kabarnya karena Gauri Khan mendadak sering "Batuk-batuk" pada saat itu, akhirnya keduanya tidak terlibat di film ini.

7. Kick (2014)



Bukan hanya Shahrukh, rupanya Priyanka juga tidak berfikir 2 (dua) kali menolak bekerja bareng Salman Khan di film Kick. Jika saja Priyanka tidak menolaknya, tentu bukan Jacqueliene Fernandez yang akan kita saksikan di film Blockbuster ini.

8. Ghajini (2008)



Klop deh, ketiga Khan pernah ditolaknya tanpa ada rasa menyesal. Begitu juga film ini, harusnya Priyanka, bukannya Asin yang disanyangi dan ditangisi kepergiannya oleh Aamir Khan.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^