8 Gambar Cantik Rani Mukherji Pada Majalah Vogue India Yang Bikin Para Pria Jatuh Hati

Yuk! Lihat gambar-gambar cantik Rani Mukherji pada Majalah Vogue India di bawah ini, dijamin para pria akan jatuh hati.

Para penggosip yang sering banget kepo urusan percintaan Rani telah terbungkam mulutnya selamanya. Lantaran pada 21 April 2014 yang lalu, Rani telah melabuhkan hatinya pada seorang pria berkumis, yakni Aditya Chopra. Dimana mereka menikah dalam sebuah pesta yang amat tertutup di Italia.

Kilas balik, sebelum Rani mengikat simpul tali pernikahan dengan Aditya, ia digosipkan pernah dekat dengan beberapa pria ini, sebut saja : Aamir Khan, Abishek Bachchan dan Govinda.

Jadi cerita selengkapnya begini. Rani dan Aamir pernah bekerja sama membintangi film, yaitu Ghulam (1998). Dan dalam lagu populer "Aati Kya Khandala", mereka telah mempertontonkan chemistry yang cukup intim. Buntutnya, para penggosip menggosipi mereka di belakang layar satu sama lain saling jatuh hati.

Pun pada saat bersamaan, hubungan Aamir dengan istrinya, Reena, telah hambar dan diambang perceraian.

Apalagi, para penggosip senang banget mencatat setiap pernyataan keduanya di media. Seperti yang pernah dikatakan Rani kepada Glamsham, "Saya sangat menyanyangi Aamir Khan". Juga, pernyataannya dalam sebuah wawancara dengan Mid-Day. "Aamir adalah seseorang yang selalu dapat saya hubungi (telepon) meskipun jam 3 dini hari dan meminta bantuan".

Lanjut, Rani kali pertama bekerja sama dengan Govinda di film Hadh Kar Di Apne (2000), dimana hubungan keduanya, baik di dalam dan luar lokasi syuting sangat dekat. Pun sehingga digosipkan pasangan selingkuh, karena pada saat itu Govinda sudah menikah.

Lantas saja, perselingkuhan mereka menjadi skandal besar yang telah bikin gempar bollywood, setelah Govinda kepergok di dalam kamar Rani oleh seorang jurnalis yang sedang berkunjung ke rumah Rani, sebagaimana dilaporkan masala.com.  Apalagi gosipnya, Govinda tidak segan-segan menguras kantongnya untuk memberikan hadiah mewah untuk Rani, semisal mobil keluaran baru, berlian mahal dan apartemen yang indah.

Namun, Govinda bukanlah Boney Kapoor yang meninggalkan istrinya demi Sridevi. Rupanya, Govinda belum siap untuk bubaran dengan istrinya, Sunita dan lalu membina rumah tangga dengan Rani.

Menariknya, meski hubungan mereka telah bikin gempar bollywood, akan tetapi mereka tidak pernah secara resmi mengungkapkan status hubungan mereka.

Terakhir, kedekatan Rani dan Abishek bermula ketika mereka sama-sama membintangi film Yuva (2004), dan makin dekat saja, pula digosipkan punya hubungan spesial, setelah mereka membintangi film Bunty Aur Babli (2005).

Kabarnya sih, Ibu Abishek, Jaya Bachchan, juga sudah merasa sangat cocok dengan Rani. Namun "kisah cinta" mereka pun nampaknya cepat memasuki episode terakhir, setelah Abishek dikabarkan akan mempersunting mantan Miss World, yaitu Aishwarya Rai.

Namun masih menyisakan pertanyaan sih. Pernah bekerja sama dalam 2 judul film, lalu kenapa ya Abishek tidak mengundang Rani dalam acara pernikahannya.

Apa ini sebuah pertanda, kalau mereka satu sama lain memang pernah punya perasaan cinta, meski mereka tidak pernah mengungkapkanya. Toh kalau memang hubungan mereka cuma gosip belaka, setidaknya kan mereka berteman, dan sudah seharusnya seorang teman mengundang temannya di acara pernikahannya.

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


Yuk! SHARE gambar-gambar ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()