Cute Banget, 18 Photo Kareena Kapoor Dari Masih Kecil, Remaja, Awal Karir Dan Sampai Menikah


Sebenarnya nama panggilan "Bebo" inisiatif Ibunya, Babita. Entahlahh dari mana idenya berasal, tapi mungkin itu nama panggilan sayang "Baby" yang diplesetkan jadi "Bebo".

Baiklah! Yuk kita kepo-kepo dulu urusan cintanya, pada tahun 2012 Karena resmi melepas masa lajangya dengan menerima pinangan aktor ganteng dan juga duda keren, Saif Ali Khan. Namun, sebelum sama Saif, kabarnya ada 2 cowok ganteng yang pernah dekat denganya. Siapa saja? Ini dia :

Pertama, Hrithik Roshan, tapi ini masih sebatas rumor, lantaran tidak ada bukti otentik atau valid kalau mereka memang pernah punya hubungan spesial.

Hrithik dan Kareena pertama kali bekerja bareng dengan membintangi film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), yang mana Hrithik pada saat itu sudah menikah, tapi biang gosip merumorkan katanya mereka satu sama lain punya perasaan.

Apalagi dugaan kalau mereka satu sama lain punya perasaan semakin tampak di depan mata, ketika mereka beradu kemesraan di film Yadein (2001). Ada sebuah rumor ketika mereka syuting di london, Ibu Kareena mendobrak-dobrak selama hampir 2 jam pintu kamar tidur dimana Hrithik-Kareena dikatakan sedang di dalam berduaan,

Mendengar kabar tersebut, lalu katanya Ayah Hrithik sangat marah sehingga ia melarang anaknya untuk tidak bekerja bareng lagi dengan Kareena di film.

Pun nyatanya tidak seperti itu, toh mereka juga masih bermesraan lagi di film Mujhse Dosti Karoge (2002) dan Main Prem Ki Diwani Hoon (2003). Itu pertanda, kalau hubungan mereka cuma sebatas gosip belaka.

Kedua, Shahid Kapoor. Sebuah laporan menyebutkan Shahid mengalami patah hati setelah putus dengan seorang cewek (bukan artis), dengan kondisi seperti itu ia untuk pertama kali bertemu dengan Kareena Kapoor.

Kemudian hubungan mereka berlanjut, setelah mereka berdua mendapatkan tawaran kerja bareng dalam film Fida (2004). Berikutnya, mereka melakukan proyek lagi, yaitu film 36 China Town (2006) dan Chu Chup Ke (2006).

Bekerja bareng dengan Shahid beberapa kali, Kareena merasakan ada cinta dalam hatinya kepada Shahid. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata Shahid menyambut cinta Kareena dengan suka cita para pecinta.

Semuanya berjalan dengan mulus, seperti berkendara di atas jalan tol yang tak ada lobangnya, lantaran Ibunya  juga yang sebelumnya tidak suka terhadap Shahid, malah sebaliknya dan merestui hubungan asmara mereka.

Tampil bareng di talkshow "Coffee With Karan", ada sebuah laporan yang menyebutkan kalau Kareena sudah memberitahu teman-temannya tentang kesiapan dan rencananya untuk menikahi Shahid.

Namun takdir telah mengambil jalan berseberangan, setelah mereka menyelesaikan proyek film Jab We Met (2007), hubungan asmara mereka mulai hambar. Selanjutnya, Kareena sibuk dengan pekerjaanya syuting film Tashan (2008) yang dipasangkan dengan Saif Ali Khan, sementara Shahid juga sibuk syuting film Kismat Konnection (2008) di Kanada.

Lalu, salah seorang teman dekat Shahid membisikkan sebuah kabar heboh kalau Kareena telah mengkhianati Shahid, kepergok kencan dengan lawan mainnya, Saif. Pun tidak lama setelah itu hubungan mereka pun akhirnya bubaran, dengan sebuah rumor ada orang ketiga diantara mereka, yang tak lain dan tak bukan Saif - suami Kareena sekarang.


#1, Ini photonya lagi digendong oleh Kakeknya, Raj Kapoor (Aktor Legendaris Bollywood)



#2. Photo keluarga, Dari kiri : Karisma Kapoor (Kakaknya), Randhir Kapoor (Ayahnya), Kareena dan Babita (Ibunya).



#3. Ya, cute banget, kan!



#4. Kayaknya, mau ke sekolah nih.



#5. Berdua dengan kakaknya, Karisma



#6. Lagi, photo keluarga. Kareena dan Karisma makin cantik aja ya.



#7. Main bareng sama sepupu, yang sebelah kiri Riddhima dan yang kanan, Ranbir Kapoor.



#8. Agak gendut juga ya Kareena ketika beranjak remaja.



#9. Xixixi, penampilan Karisma norak banget, ya!



#10. Whoa! Ini anak siapa ya, cantik banget!



#11. Kutunggu jandamu. Hahay



#12. Mungkin mereka lagi mau liburan nih.



#13. Sudah dewasa aja nih, Karisma dan Kareena pun tumbauh makin cantik aja. 



#14. Kareena, Rani Mukherji, Hrithik Roshan dan Neil Nitin Mukesh di lokasi syuting film Mujhse Dosti Karoge (2002)



#15. Photo ketika nikahan Karisma



#16. Lalu, ini photo Kareena resmi jadi permaisuri Saif Ali Khan 


Yuk! SHARE photo-photo ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()