11 Mei 2017

Eksklusif, 20 Photo Rani Mukherji Dari Masih Kecil, Remaja, Awal Karir Dan Sampai Punya Anak


Rani Mukherji terlahir di keluarga sineas (film), dimana Ayahnya, Ram Mukherji, adalah mantan sutradara film dan salah satu pendiri Studio Fimalaya. Sedangkan Ibunya, Khrisna Mukherji, adalah mantan playback singer. Lalu, Rani mempunyai seorang kakak lelaki bernama Raja Mukherji, seorang poduser dan sutradara film.

Yang menarik, rupanya meskipun orangtuanya dan sebagian besar keluarga besarnya berkecimpung di industri film India (Bollywood, Bengal, Telugu, Tamil), ternyata Rani malah tidak berminat sama sekali untuk mengikuti jejak mereka terjun di film. Sebagaimana ia pernah berujar, "Sudah terlalu banyak artis di keluarga kami dan saya ingin menjadi seseorang yang beda".

Namun, pepatah ini pasti ada benarnya, "Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya". Pada tahun 1994, sutradara Salim Khan (Ayah Salman Khan), pernah mendekati dan membujuknya agar mau menjadi pemeran utama wanita di film yang akan dibesutnya, namun ia harus menolaknya disebabkan Ayahnya menganggapnya masih terlalu muda untuk berkarir di film (masih 16 tahun lho).

2 tahun kemudian, pada usia 18 tahun, Rani memulai debutnya dalam produksi film Bengal yang berjudul Byee Phool. Melihat hal itu, Salim kembali lagi membujuk Rani, maka pada tahun 1997, Rani membuat debut Bollywood-nya dengan membintangi film Raja Ki Aayegi Baarat.

Kabarnya, Rani akhirnya mengatakan ya untuk film Raja Ki Aayegi karena desakan dari Ibunya, dan sebelum ia melakukan syuting scene (adegan) pertamanya, Rani telah lebih dulu berlatih akting di Institute Roshan Taneja.

Dalam kehidupannya, Rani adalah seorang penganut agama Hindu yang taat. Setiap tahunnya, ia beserta keluarganya selalu merayakan Festival Durga Puja di pinggiran kota Santacruz.

Lalu, ia juga bukan tipe aktris yang kehidupan pribadinya suka diumbar. Seperti hal pernikahannya, dimana ia dan Aditya Chopra menikah pada 21 April 2014 secara pribadi dan tertutup di Italia. Konon, tidak ada sama sekali foto pernikahannya yang bocor ke publik lantaran saking tertutupnya. Selanjutnya, pada 9 Desember 2015 Rani melahirka baby yang cantik banget, Adira, pun fotonya baru sekali diumbar ke khalayak.

Nah! Karena Rani terlalu menjaga jarak dan tidak suka berinteraksi dengan para awak media, lantas mereka melabelinya seorang Pertapa.

Yuk! Lihat photo-photo Rani Mukherji dari masih kecil. remaja, awal karir sampai punya baby di bawah ini. EKSKLUSIF (Langka banget deh!).

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


#9


#10


#11


#12


#13


#14


#15


#16


#17


#18


#19


#20


Yuk! SHARE photo-photo ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!