Glamor, 7 Gambar Deepika Padukone Pada Majalah Vogue India Edisi November 2016 Yang Akan Bikin Kamu Bilang WAH

Yuk! Lihat gambar-gambar Deepika Padukone pada Majalah Vogue Edisi November 2016 yang kami jamin bikin kamu langsung bilang WAH.

Eits! Tunggu dulu ya, sebaiknya baca dulu nih beberapa kontroversial Deepika yang pernah bikin syok warga Bollywood.

1. Masyarakat daerah Jalandhar mengadukan Deepika, Ranveer Singh dan Sanjay Leela Bhansali ke Polres setempat, untuk menuntut dan memperkarakan judul film Goliyan Ki Rasleela : Ram-Leela.

2. Pada acara Talkshow "Koffee With Karan" Deepika dan Sonam Kapoor membahas siapa saja artis bollywood yang melakukan operasi plastik (oplas). Akibatnya, setelah acara tersebut Deepika dan Sonam dinyinyirin atau diserang para haters.

3. Pernah, salah satu surat kabar terkemuka di India memuat sebuah cerita tentang belahan dada Deepika. Sontak, Deepika marah banget karenanya, lalu menulis sebuah twitt, "Ya, aku seorang wanita. Aku punya payudara dan belahan dada. Masalah buat loe?"

4. Sebagai item girl dalam lagu Dum Maaro Dum, rupanya bikin kontroversi di masyarakat. Bukan, bukan lho karena penampilannya yang terlalu seronok, namun karena liriknya.

Adapun sebenarnya lagu Dum Maaro Dum daur ulang dari lagu milik Dev Anand yang berjudul "Hare Rama Hare Krishna", dimana Dev merasa kecewa berat dengan versi baru lagunya tersebut.

5. Lagi, dalam acara Talkshow "Koffee With Karan", entah disengaja atau keceplosan ngomong, dimana ia menyatakan Ranbir Kapoor seharusnya endorse produk Kondom. Sontak, pernyataan Deepika mendapatkan serangan balasan dari para penggemar Ranbir.

6. Deepika pernah berkolaborasi dengan sutradara Homi Dajania, produser JSW dan Sangita Jindal membuat film pendek berjudul "My Choice", dengan tujuan emansipasi wanita, Namun, karena beberapa kata (dialog) di dalamnya mengundang kontroversi, lantas saja mereka dihujani kritikan.

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()