10 Juni 2017

Bikin Pangling, 13 Photo Aktris Bollywood Ketika Debut Film Mereka VS Sekarang

Sama seperti belahan dunia lainnya, dunia Bollywood juga pastinya akan mengalami perubahan. Apalagi di dunia yang penuh gemerlapan, mereka perlu melakukan revolusi penampilan untuk mendapatkan perhatian dan kesempatan yang persaingannya tentu ketat banget. Kalau tidak,  wah bisa saja karir mereka akan terperosok dan dilupakan orang begitu saja.

Makanya, tak sedikit kita telah mendengar aktris Bollywood melakukan diet yang amat ketat, bahkan melakukan operasi plastik (oplas), demi semata-mata mendapatkan penampilan yang WAH.

Nah! Berikut penampilan 13 photo aktris bollywood ketika mereka memainkan debut-nya di Bollywood vs. sekarang ini. Mungkin, beberapa akan bikin kamu pangling.

#1. Wow! Bhumi Pednekar berhasil membuang banyak lemak tak jenuh dari tubuhnya dengan signifikan. Tentu hal ini bikin pangling para fans cowok yang melihat penampilannya sekarang ini.

Kabarnya, semula ia memiliki berat badan sekitar 85 kg pada saat syuting film Dum Laga Ke Haisha (2015), lalu dengan menjalani diet yang sehat dan olah raga teratur, ia telah berhasil menurunkan berat badannya sekitar 15 kg, dan akan diturunkannya sampai pada berat ideal.



#2.  Pantes banget, Kangana Ranaut dijadikan teladan yang baik bagi aktris debutan yang ingin menggapai prestasi dan eksistensi di Bollywood. Selain, Kangana dianggap berhasil banget mangasah bakat aktingnya, dalam hal penampilan, ia juga telah bertransformasi menjadi kian menarik dari tahun ke tahun.



#3. Coba perhatikan dengan baik photo Anushka Sharma di bawah ini, pasti ada sedikit yang berbeda tapi menarik perhatian banget, namun masih sama manisnya.

Belum tau bagian wajah yang mana maksud mimin, wah padahal kabarnya heboh baget tuh. Yup! Kabarnya sih, Anushka dipastikan telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik bibir seksinya.



#4. Iya yeah, Alia Bhatt yang sekarang bukan lah Alia yang dulu ketika di film Student Of The Year (2012), yang terlihat masih remaja unyu-unyu. Nah lho! Meski imej-nya sedikit bergeser ke aktris seksi, tapi ia masih kok tetap unyu-unyu.



#5. Kelihatan banget lah. Deepika Padukone telah memoles habis penampilannya. Jujur, ketika ia pertama kali tampil di film Om Shanti Om (2007), penampilannya masih gak banget lah, tapi sekarang ini mah, semua mata cowok pasti akan melirik dan mencuri-curi pandang.



#6. Kalau Sonam Kapoor, sih nampaknya ia tidak berubah sedikit pun. Mungkin, warna kulitnya yang makin putih dan cerah aja sekarang ini, dengan senyuman manisnya yang masih sama seperti dulu.



#7. Sonakshi Sinha tentunya sekarang bodi-nya terlihat lebih ramping dan bugar banget, dibandingkan ketika ia pertama kali muncul di film Dabangg (2010). Mudah-mudahan ia tetap menjaganya, kalau tidak?! mimin tidak akan ngefans lagi nih.



#8. Parineeti Chopra salah satu aktris yang patut dijadikan inspirasi bagi kamu yang ingin makin tampil cantik. Sebabnya, Parineeti telah berhasil mengubah penampilannya, dimana sekarang ini ia terlihat lebih ramping dan luar biasa cantik. Apalagi, ia concern membantu para cewek yang mengalami masalah penampilan, dengan ikut mengkampanyekan dan memotivasi para cewek untuk nge-gym dan hidup sehat.



#9. Bikin panas dingin, penampilan Vani Kapoor mah sekarang ini berani banget, bukan seperti Vani yang pertama kali tampil begitu manis dan anggun. Hayo? Kamu lebih suka yang mana? Kalau mimin suka yang manis dan anggun, karena pantes jadi istri dunia akhirat gitu lho.



#10.  Owh. kamu ketahuan, Shraddha Kapoor disinyalir telah menyulam alis matanya, dan hasilnya wow makin cantik aja.



#11. Semetara itu, Ileana D'Cruz kayaknya masih sama, dulu vs. sekarang. Cuma mungkin, tentu sekarang ini ia makin dewasa dan kaya. Hehehe



#12. Begitu juga dengan Kriti Sanon, masih terlihat sama seperti dulu. Habis sih, mau diapain lagi? Wong sudah cantik sempurna, bodi dah ramping banget seperti model Victoria Secret, warna kulit cerah bersinar, matanya juga indah, dan bibirnya seksi banget.



#13.  Debut vs. sekarang, Nargis Fakhri masih HOT dan SEKSI seperti biasanya.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebooka atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!