11 Juni 2017

7 Quote Inspiratif Katrina Kaif Yang Membuktikan Kalau Dia Cantik Luar Dan Dalam


Tak dimungkiri kalau Katrina Kaif termasuk salah satu aktris cantik yang paling digandrungi di tanah Bollywood, dan mungkin di belahan dunia lain. Selain ia telah dianugerahi paras yang cantik nan rupawan, ia juga berbakat dan seorang pekerja keras.

Apalagi, ia sangat tahu untuk menjaga dirinya dari berbagai kontroversi dan sensasi, sehingga jarang banget atau malah tidak ada sensasi heboh menerpa dirinya. Lalu, kita pun menyadari dan mengakui bahwa itu adalah sebuah permata indah dari seorang bintang seperti dirinya.

Yuk! Berikut, 7 quote inspiratif Katrina Kaif yang benar-benar telah membuktikan kepada kita kalau dia memang seorang aktris yang cantik luar dan dalam. 

#1. Saya menyadari bahwa kita bisa merasakan rasa bahagia yang benar-benar bahagia, akan tetapi bila kebahagiaan itu tidak berasal dari tempat yang paling dalam dari diri kita, maka bisa saja seketika kita akan merasa sedih banget. 

#2. Menapak tilas perjalanan masa lalu saya, saya tidak yakin akan kemana kehidupan membawa saya, dan lika-liku apa yang akan terjadi, tidak ada yang tahu dimana kita akan berakhir. Maka seiring kehidupan yang berubah terus, lantas saya terus mengikutinya. 

#3. Saya percaya bahwa jika kamu memungkiri dan tidak menghargai apa yang kamu miliki saat ini, berarti kamu tidak memiliki rasa terima kasih. Saya bersyukur banget atas apa yang saya miliki saat ini. 

#4. Jika kamu seorang publik figur, orang berhak berspekulasi dan bergosip.    

#5. Sepanjang hidup saya, saya telah menilai diri saya dari seberapa besar saya dicintai oleh seorang pria. Begitu juga dengan banyak wanita, harga diri mereka diukur dari seberapa besar mereka dicintai oleh pria, pasangan mereka, baik itu pacar mereka atau suami mereka. Dalam kasus saya, mungkin karena saya tumbuh dan dibesarkan tanpa seorang Ayah. 

#6. Pelajari apa-apa saja yang bisa kamu atasi sebagai pribadi, sebagai seorang manusia, itu sangat penting banget untuk memahami kekuatan dirimu. Tapi tak lantas kamu harus menjadi pribadi yang keras dan sinis. 

#7. Saya memiliki sikap positif terhadap hidup. Sehingga ketidak amananku, ketakutanku dan kebutuhanku untuk tahu tentang hari esok telah berkurang. Toh apa yang terjadi akan terjadi juga. Jadi kenapa kita harus pusing memikirkannya? 

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya.