Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Mohenjo Daro (2016)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Mohenjo Daro (2016) di bawah.

Suanshu Khurana menulis ulasan musik soundtrck film ini di indianexpress.com tega memberikan rating 2 bintang dari 5 bintang. Bukan tanpa alasan ia memberikan rating segitu, karena menurutnya, perhitungan matematika dari kolaborasi antara sutradara film ini, Ashutosh Gowarikar, dan A.R Rahman selalu menghasilkan sound atau musik yang hampir mirip, mulai soundtrack film Swades (2005), Laagan (2001), Jodha Akbar (2008), dan soundtrack film ini.

Meski ia mengakui bahwa aransemen musik A.R Rahman sungguh luar biasa dan dinamis, dengan memasukkan sound atau bunyi alam semesta, lolongan yang indah, musik kedaerahan atau tradisional, musik modern, dan musik khas bollywood, namun eksplorasinya itu sejatinya cetak birunya tetaplah sama.

Sama-sama memberikan rating 2 dari 5 bintang, tapi situs koimoi.com memberikan pendapat berbeda dari Suanshu, dimana mereka menganggap kalau soundtrack film Mohenjo Daro kurang bisa diandalkan untuk menjadi teman kala kita dalam perjalanan menuju tempat kerja dan tidak bisa pula bikin kita nge-dance.

Meski mereka kurang sreg terhadap soundtrack film ini, namun mereka tetap mengakui kejeniusan dan ketidak raguan A.R Rahman yang mampu menghasilkan aransemen musik berkualitas tinggi, tapi untuk soundtrack film ini masalahnya bagi mereka hanya kurang terhubung saja dengan kita.

Sebanyak 8 judul lagu dalam album soundtrack film ini dirilis oleh T-Series pada tanggal 6 Juli 2016 lalu. Adapun yang menulis semua liriknya adalah Javed Akhtar. Pun para penyanyi adalah A.R Rahman, Arijit Singh, Sanah Moidutty, Bela Shende, Megh Shah, Shashaa Tirupati, Arjun Chandy dan Kebar Jeremiah.

Daftar Lagu Soundtrack Film Mohenjo Daro (2016)

No.LaguKlik
1Mohenjo Mohenjo-
2Sindhu Ma-
3SarsariyaLirik
4Tu HaiLirik
5Whispers Of The Mind -
6Whispers Of The Heart-
7The Simmer Of Shindu-
8Lakh Lakh Tora-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Pun jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya.
BERIKAN KOMENTAR ()