Yuk Intip, Seperti Apa Sih Isi Dalam Rumah Si Duda Keren, Hrithik Roshan


Setelah resmi bercerai dengan Sussanne Khan, nampak-nampaknya Hrithik Roshan telah legowo menerima status sebagai Duda Keren beranak 2 (dua) : Hreedhan dan Hrehaan, yang mana kini ia telah tinggal di sebuah rumah indah menghadap ke laut berkilauan biru.



Dimana baru-baru ini majalah Vogue India merilis photo-photo di dalam rumah indah Hrithik bersama kedua putranya yang sedang asyik bermain di dalamnya.


Photo-photo tersebut menunjukkan setiap detail isi dalam rumahnya. Mulai dari karpetnya, bantal-bantalnya, koleksi bukunya, sebuah peta yang berukuran besar dan taman bermain di teras rumahnya, yang lantas saja bikin beberapa orang hampir pingsan melihat keindahan dan keunikannya.


Kata Hrithik pada majalah Vogue India, "Membangun rumah ini adalah tentang menemukan diri saya sendiri. Saya ingin mengeksplorasi apa yang akan saya wujudkan di luar sana, jika saya mengalami hal yang sama di dalam rumah ini."


"Kadang kalanya, kami sarapan di ruang tengah (tamu), atau ke teras rumah, atau malah ke kamar tidur." Ungkap Hrithik santai.


"Beginilah cara saya memberitahu anak-anak saya agar mereka berfikir di luar kotak, membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang tak terbatas." Lanjut Hrithik bersemangat.


"Ada sifat anak-anak dalam diriku, jadi saya suka diganggu ketika sedang berfikir. Ketika saya berfikir, saya cenderung berjalan-jalan. Maka ketika saya terjebak dalam sebuah lingkaran, saya akan membaca sesuatu dan mengalihkan fikiranku. Itu benar-benar hebat." Jelasnya.


"Sebuah rumah yang dijejali peraturan sebenarnya bukan lah rumah. sebuah Rumah adalah tentang orang-orang yang merasa bisa menjadi diri mereka sendiri di dalamnya, bersantai dan melepaskan sepatunya".  Hrithik menjelaskan bahwa tidak masalah orang melakukan kekacauan di dalam rumah, karena begitulah yang benar-benar rumah


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()