Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Kaabil (2017)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Kaabil (2017) di bawah ini.

Nampaknya sang komposer, Rajesh Roshan, telah kembali pada jalurnya, setelah pada karya terakhirnya, Krrish 3 (2013), dicibir dan dinyinyirin habis-habisan oleh para kritikus musik.

Kali ini, Rajesh membutikkan siapa saja bisa bangkit kembali, dan dalam album ini ia telah menyuguhkan sesusatu yang segar dan romantis, makanya para penggemar gegap gempita menyambut album soundtrack film ini.

Yuk! Kita lihat berapa rating dan komentar para kritikus musik bollywood terhadap soundtrack film Kaabil dalam ulasan mereka. Ahana Bhattcharya dalam tulisannya di koimoi.com memberikan rating 3,5 bintang dari 5 bintang, lalu mengatakan kalau Rajesh benar-benar telah kembali dan telah menawarkan beragam lagu yang bagus, mulai dari nada yang melankolis, menghentakkan kaki dan sampe lagu-lagu riang.

Sebanyak 6 judul lagu dalam album soundtrack film Kaabil yang dirilis pada tanggal 21 Desember 2016 oleh T-Series. Semua musiknya dikomposer oleh Rajesh Roshan, sementara yang menulis liriknya yaitu : Nasir Faraaz (lagu Kaabil Hoon), Manoj Muntashir (lagu Kuch Din dan Mon Amour), Kumaar dan Anjaan untuk lagu Haseenoa Ka Deewana, serta Kumar dan Anand Bhaksi untuk lagu Kisi Se Pyar Ho Jaye.

Mari kami permudah buat kamu, menurut Ahana lagu terbaik dalam album soundtrack film Kaabil yaitu Mon Amour dan Kisi Se Pyaar Ho Jaye.

Daftar Lagu Soundtrack Film Kaabil (2017)

No.Lagu Klik
1Kaabil HoonLirik
2Haseeno Ka DeewanaLirik
3Kuch Din-
4Mon AmourLirik
5Kaabil Hood (Sad Version)-
6Kisi Se Pyar Ho Jaye-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()