18 Juli 2017

Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000) di bawah.

Menurut Mandeep Bahra dalam tulisannya di situs planetbollywood.com, bahwa Himesh Reshammiya (sang komposer musik soundtrack film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye), sedikit mengecewakan.

Yang mana katanya, jika kamu ingin mencari lagu soundtrack seperti permen karet, yang dikunyah sebentar dan kemudian dibuang, maka album soundtrack film ini sangat pas untuk itu. Adapun satu-satunya lagu yang dapat dinikmati di album soundtrack film ini dengan kepuasan hanya lah lagu O Priya O Priya.

Lagu O Priya O Priya adalah salah satu lagu patah hati bollywood yang bisa membuat kamu banjir air mata. Makanya, jangan sekali-kali mendengarkan lagu ini kala kamu lagi patah hati dost, dan apalagi sendirian pula. Kalau mau mendengarkan lagu ini, ya harus bareng teman.

Sebanyak 8 (delapan) judul lagu dalam album soundtack film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye yang dijual ke pasar. Adapun yang menulis lirik semua lagunya yaitu Sudhakar Sharma, kecuali lirik lagu Kahin Pyaar Na Ho Jaaye rupanya ditulis oleh Rajesh Malik.

Daftar Lagu Soundtrack Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

No.Lagu Klik
1Kahin Pyaar Na Ho JaayeLirik
2Dhin Tara Dhin Tara-
3Aa Meri Life Bana De-
4O Priya O PriyaLirik
5Pardesi (I)-
6Sawariya Re O Sawariya-
7Parody-
8Pardesi (II)-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu ya dost. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW juga Twitter kami, ya.