23 April 2018

50 Film Bagus Bollywood Yang Tiap Kali Kita Tonton Selalu Saja Meninggalkan Senyum Lebar Di Wajah Kita (Part 3)


Yuk lanjut lagi, ini dia 50 film bagus bollywood yang tiap kali kita tonton selalu saja meninggalkan senyum lebar di wajah kita (part 3).

25. Wake Up Sid (2009)



Film drama anak zaman now ini sepanjang film berhasil membuat kamu tersenyum, karena kamu akan melihat pantulan diri kamu sendiri dalam diri Ranbir Kapoor yang selalu manja, dan punya hasrat besar untuk melakukan apapun selain belajar.

26. Angoor (1982)



Penggemar akan selalu terpesona terhadap film ini karena alurnya yang terasa akrab dan penampilan sangat lucu dari Sanjeev Kumar dan Deven Verma.

27. Padosan (1968)



Banyak dalam daftar ini diisi oleh film-film lama bollywood, yang secara nyata membuktikan ke kita bahwa bollywood pada masa lalu lebih memiliki selera humor yang baik. Pun tidak ada yang dapat membuktikkan hal itu lebih baik dari pada film komedi romantis ini.

28. Do Dooni Chaar (2010)



Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor comeback dengan membintangi film ini. Sebuah lelucon tentang perjuangan kelas menengah, film ini dimaksudkan untuk dinikmati bersama dengan keluarga.

29. Bheja Fry (2007)



Adakah seseorang yang bisa membuat dirinya terlihat frustasi seperti Rajat Kapoor? Atau adakah seseorang yang bisa menjadi lucu sekali seperti Vinay Pathak? Film ini akan bikin kamu tertawa terbahak-bahak dan sekaligus jengkel, setiap saat.

30. Pyaar Ka Punchnama (2011)



Tidak ada yang menyangka kalau film ini akan menjadi sensasional banget, tidak berlebihan karena memang kenyataannya begitu. Pastinya, film ini benar-benar miring dalam merepresentasikan dinamika hubungan kawula muda.                 

31. Bachna Ae Haseeno (2008)



Film ini menampilkan perjalanan Ranbir Kapoor dari seorang fuckboy (pria brengsek) ke loverboy (pria penyanyang)  Bachna Ae Haseeno adalah film komedi romantis yang ringan, yang lebih mengandalkan para pemain bintangnya dari dari pada kisah untuk kesuksesannya.

32. Bawarchi (1972)



Salah satu karya terbaik dari Hrishkesh Mukherji, Bahwa plot (jalan cerita) film ini di bollywood telah sering kali dibuat ulang, tetapi tidak ada satu pun yang mendekati aslinya.

33. English Vinglish (2012)



Film ini lah yang mengangkat kisah penonton setia bollywood ke layar lebar, yang selama ini terlupakan oleh para sineas, yaitu Ibu rumah tangga. Mungkin saja, masalah yang dihadapi sehari-sehari oleh para ibu terlihat bagi kita tidak berat, tetapi bukan berarti kita harus meremehkan mereka, kan?

34. Namastey London (2007)



Dari mengenalkan Katrina Kaif kehidupan desa yang sederhana, hingga pertandingan rugby yang seru banget, film ini dipenuhi momen yang bakalan membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal, juga menangis tersedu-sedu seperti baru diputusin pacar.

Di film ini Akshay Kumar dan Katrina tampil bersama sangat ciamik, dan juga komposer (Himesh Rehammiya) telah memberikan kita lagu soundtrack terbaik yang pernah ada.

35. Humpty Sharma Ki Dulhania (2014)



Ini adalah tipikal drama romantis kesukaan para bollymania, atau ini seperti film Dilwale Dulhania Le Jayenge versi terbarunya. Dan diakui kita menyukai film ini karena 3 fakta ini : bahwa romantisme itu relatable, lagu-lagu yang enak didengar telinga dan lelucon yang membuat kita tertawa lepas.

36. Qarib Qarib Singlle (2017)



Humor dan romantisme tidak terbatas cuma buat pasangan muda, film ini telah membuktikannya. Jelas, film ini adalah jenis komedi romantis yang mendefinisikan asmara praktis. Yang mencoba mengangkat bahwa pasangan usia berapapun kamu, masih pantas-pantas aja kok beromantis.

37. Bareilly Ki Barfi (2017)



Setelah periode dimana bollywood hanya memiliki seri film Housefull dan Golmaal dalam genre komedi. Nampaknya, Bareilly Ki Barfi harus kamu tonton untuk alasan beristirahat dan menyegarkan dirimu kembali.

NEXT : 50 Film Bagus Bollywood Yang Tiap Kali Kita Tonton Selalu Saja Meninggalkan Senyun Di Wajah Kita (Part 4)

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW twitter kami juga,