22 April 2018

50 Film Bagus Bollywood Yang Tiap Kali Kita Tonton Selalu Saja Meninggalkan Senyum Lebar Di Wajah Kita (Part 2)


Yuk lanjut lagi, ini dia 50 film bagus bollywood yang tiap kali kita tonton selalu saja meninggalkan senyum lebar di wajah kita (part 2).

13. No Entry (2005)



Film ini membuktikan ke kita bahwa bila ceritanya bagus dan dialognya lucu, maka akting yang jelek bisa kita abaikan begitu saja. Begitulah kita tetap tertawa terbahak-bahak tiap kali menonton film ini, meskipun penampilan dari Fardeen Khan dan Celine Jaitley gak banget.

14. Jaane Bhi Do Yaaro (1983)



Pastinya, bollywood belum pernah menyuguhi kita humor sarkastik yang brilian, kecuali film klasik yang satu ini. Film ini menceritakan kembali kisah Mahabharata paling epik yang pernah ada, dimana hingga saat ini masih relevan aja.

15. Khosla Ka Ghosla (2006)



Jelas, film ini menyimpang dari jalur film komedi seperti pada umumnya, dan disitulah letak kebrilianannya. Pilihan pemainnya tepat, aktingnya benar-benar bagus dan ceritanya menyegarkan, setidaknya itulah komentar para penonton.

16. Queen (2014)



Queen mungkin hanyalah sebuah kisah tentang transformasi Rani (Kangana Ranaut), tetapi kisah sederhana ini juga merupakan film yang sempurna menyentil untuk ditonton. Apalagi pada suatu kondisi yang mungkin kita tak pernah bayangkan, tetapi melalui sikap naif Rani hal tersebut menjadi lucu abis, seperti ketika ia dirampok atau masuk ke klub malam.

17. Vicky Donor (2012)



Pastinya, film ini mengangkat topik yang tak biasa dan dieksekusi sangat cemerlang oleh pemain yang benar-benar klop. Chemistry antara Dr. Chaddha (Annu Kapoor) dan Vicky (Ayushmann Khurrana) suguhkan ke kita dapat mengalahkan chemistry para pasangan pemain utama pria pada film lainnya.

18. Jab We Met (2007)



Sederhananya, Jab We Met adalah salah satu film komedi romantis terbaik yang pernah dibuat di bollywood, tak peduli seberapa sering kamu menonton film ini, situasi di film ini selalu saja berhasil membuat kita tertawa lepas.

19. Chashme Buddor (1981)



Tentunya, bollywood memiliki rasa humor yang lebih baik di masa lalu dari pada sekarang. Meskipun plot-nya (jalan ceritanya) tidak begitu memukau, tetapi para aktornya lucu tepat pada waktunya. Remake film ini yang dirilis tahun 2013 dengan judul yang sama kalah jauh lah.

20. Go Goa Gone (2013)



Ini adalah film Zombie pertama bollywood yang dipenuhi dengan pukulan dan histeria. Bukan itu saja, lagu-lagu di film ini juga enak-enak banget, seperti lagu Khooni Monday, Slowly Slowly dan Babaji Ki Booti. Saif Ali Khan yang berperan sebagai anak blasteran India-Rusia termasuk salah satu karakter ikoniknya.

21. Yeh Jaawani Hai Deewani (2013)



Yeh Jaawani Hai Deewani termasuk salah satu film yang berhasil menampilkan dengan indah perjalanan hidup anak-anak yang berusia 20 tahun menuju jadi orang dewasa pada usia 30 tahun.

22. Chalti Ka Naam Gaadi (1958)



Film klasik ini dibintangi Kishore Kumar bersama saudaranya (Anoop dan Ashok Kumar) dan Madhubala. Lantas film ini menunjukkan ke kita bahwa benar-benar tidak ada peran yang Kishore dan Madhubala mainkan tak berkelas.

23. Socha Na Tha (2005)



Ini jelas bukan kisah romantis tipikal (khas) kamu. Namun ini menunjukkan bakat sutradara Imtiaz Ali yang lebih baik pada karya-karyanya di kemudian hari. Tentu saja Abhay Deol dan Ayesha Takia adalah pasangan di layar yang paling menggemaskan yang pernah ada.

24. Chachi 420 (1997)



Kamal Hasan disukai banyak orang atas perannya di film ini, mengingat tidak mudah untuknya memainkan peran ini karena akan dibandingkan dengan Robin Williems sebagai pemeran aslinya di film Mrs. Doubtfire.

Yang menjadi sorotan di film ini adalah keberhasilannya membuat para penonton terbahak-bahak bukan karena lawakannya yang seperti berpakaian ala wanita, tetapi fokus pada komedi situasinya yang keren.

NEXT : 50 Film Bagus Bollywood Yang Tiap Kali Kita Tonton Selalu Saja Meninggalkan Senyum Lebar Di Wajah Kita (Part 3)

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!