6 Pria Tampan Ini Diduga Pernah Dikencani Priyanka Chopra, Siapa Aja Ya?


Priyanka Chopra tak diragukan lagi termasuk salah satu superstar Internasional yang penuh teka-teki. Semakin banyak yang kita tahu tentang dirinya, maka semakin haus pula kita. Meskipun kita sudah tahu perjalanan karirnya, mulai dari sebagai Miss World, menjajal kemampuan beraktingnya di industri film Bollywood, menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan memainkan peran penting di serial Quantico yang tayang di Televisi Amerika Serikat.

Namun satu hal yang selalu diselimuti misteri darinya adalah bahwa ia benar-benar tertutup tentang kehidupan pribadinya. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah film India terkemuka, Priyanka menguak kehidupan cintanya, tetapi tanpa menyebut satu nama pun.

Walau ia tak pernah menyebut nama, namun kita semua tahu nama-nama pria tampan yang pernah kencan dengannya. Nah! Dilansir dari situs desimartini, berikut 6 pria tampan tersebut, siapa saja?

1. Aseem Merchant


Priyanka diduga pernah kencan dengan Aseem pada awal berkarir di dunia modeling. Lalu yang tak terduga, ia mencampakkan begitu saja pria ini setelah ia mendapatkan ketenaran di industri film Bollywoood.

Prakash Jaju, manajer Priyanka jika kita percaya padanya, tentu kamu akan syok mendengar hal ini darinya, bahwa katanya Priyanka pernah mencoba untuk bunuh diri setelah bertengkar hebat dengan Aseem.

2. Harman Baweja


Saat Harman memulai debut film bollywoodnya dengan membintang film Love Story 2050, berhembus desas-desus kalau ia mengencani Priyanka. Menurut laporan, keduanya berpacaran selama 5 tahun, akan tetapi hubungan mereka mulai putus-putus setelah kegagalan film mereka.

3. Shahid Kapoor


Pada saat kru film muncul tiba-tiba pagi sekali di rumah Priyanka, lalu mengetuk pintunya, ternyata yang menjawab adalah Shahid dalam keadaan setengah telanjang dan bercelana Boxer. Tentu, mendengar gosip ini membuat sebuah ledakan besar di tanah Bollywood.

Dunia bollywood tetiba tercengang karena selama ini tidak pernah tahu kalau ternyata Shahid dan Priyanka sedang mabuk kepayang bersama. Meski kabarnya heboh banget, tetapi keduanya malah menampiknya.

Yang menarik, setelah sekian tahun insiden tersebut, Shahid pernah diwawancarai, dan nyaris saja mulutnya tergelincir mengungkapkan kalau ia pernah kencan dengan Priyanka.

4. Akshay Kumar


Akshay dan Priyanka pernah beberapa kali bekerja sama dalam film, dan hasilnya benar-benar memuaskan. Melihat penampilan mereka di film, para penonton sangat menyukai chemistry mereka dan tanpa dikomandai rumor perselingkuhan mereka merebak luas.

Akan tetapi, Twinkle Khanna, istri Akshay mengambil komando segera, dengan melarang Akshay bekerja bareng lagi dengan Priyanka, dan akhirnya rumor tersebut tetiba saja berhenti seketika.

5. Shahrukh Khan


Hubungan terlarang Priyanka dan Shahrukh benar-benar mengejutkan semua orang. Bahwa Shahrukh yang dikenal reputasinya sangat setia kepada istrinya, Gauri Khan, mulai dipertanyakan orang. Belajar dari Twinkle, maka Gauri segera berdiri di barisan terdepan menghalau desas-desus perselingkuhan suaminya, dengan melarang Shahrukh untuk tidak bekerja bareng lagi dengan Priyanka.

Meskipun perselingkhan ini tidak pernah terkonfirmasi dari keduanya. Namun tanda-tanda bahwa mereka pernah merajut perasaan, terlihat ketika Priyanka di dalam setiap wawancara yang membahas para mantannya, selalu saja "memandang ke atas", dan orang meyakini itu pertanda bahwa yang ia bicarakan adalah Shahrukh.

6. Tom Hiddleston


Di Emmy's After Party. Tom ketahuan dengan jelas sedang menggoda Priyanka. Bahkan di pesta tersebut mereka saling bergandengan tangan, beberapa kali pula mereka ber-selfie ria di keramaian yang penuh sesak tersebut. Hari semakin larut, Tom dan Priyanka pun akhinya saling bertukar nomor.

Desas-desus hubungan mereka sempat menyita perhatian para biang gosip, tetapi sayang gosipnya cepat banget ditelan bumi. Namun, belakangan Priyanka mengungkapkan ke publik kalau ia sedang berkencan dengan seseorang di Amerika Serikat. Maka lantas saja nama Tom berseliweran lagi di permukaan.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kami, ya. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()