8 Lagu Terbaik Bollywood Yang Membangkitkan Semangat Berkelana Dalam Jiwa Kamu


Banyak yang percaya bahwa berkelana adalah hidup. Sehingga mereka nyaris setiap hari mencari tempat-tempat baru untuk dikunjungi. Berkelana tentu akan membuat kita bertemu orang baru, mengalami pengalaman baru, dan menikmati suasana baru.

Namun, sebagian dari kita sih tidak mudah untuk melakukannya. Apalagi, kita yang berkutat dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari. Mungkin, pada hari-hari libur doang yang dapat melakukan perjalanan, yang pastinya tempatnya pun tidak jauh-jauh banget, atau malah melulu mengunjungi tempat sama yang tujuannya cuma menghilangkan kesuntukan. 

Bukan masalah waktu yang tepat aja, juga masalah anggaran lho menjadi kendala berat. Okelah, kalau sekiranya ada perusahaan yang mau mensponsori kita, atau teman yang ngajak kita secara gratis, itu tidak masalah. Yang masalah banget, semua biaya harus dari kantong kita sendiri. Pasti kalau kita kepingin banget, akan menabung dengan sabar, kan?

Seperti kata Gustav Flaubert, "Perjalanan menjadikannya sederhana. Kamu melihat betapa kecil tempat yang kamu tinggali. Perjalanan juga akan merpekaya kamu dan menghinakan kamu dalam waktu yang sama. Inilah kenapa kamu harus menentang segala rintangan dan pergi mencari petualangan di tempat-tempat yang belum pernah kamu lihat sebelumnya"

Oke, Bollywood telah menyuguhi kita musik yang paling indah dan menyentuh relung hati kita yang paling dalam. Lantas, tanpa kamu sadari bollywood juga memiliki penawar hati bagi kamu yang pingin banget berkelana, tetapi belum bisa. 

Berikut 8 lagu terbaik bollywood yang akan membangkitkan semangat berkelana dalam jiwa kamu. 

1. Dil Chahta Hai - Ost. Dil Chahta Hai (2001)


2. Safarnama - Ost. Tamasha (2015)


3. Illahi - Ost. Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)


4. Patakha Guddi - Ost. Highway (2014)


5. Khwaboon Ke Parindey - Ost. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)


6. Yun Hi Chala Chal - Ost. Swades (2004)


7. Safar - Ost. Jab Harry Met Sejal (2017)


8. Aao Milo Chalen - Ost. Jab We Met (2007)


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()