Ajaib Banget! Ini 15 Gambar Sebelum Dan Setelah Visual Efek Adegan Dari Film Bollywood Yang Bakal Bikin Kamu Melongo


Pernah kah kamu bertanya-tanya bagaimana membosankannya hidup ini tanpa film? Yeah, film salah satu hiburan yang dapat mengocok perut dan membuat kita sedih atau baper, yang dinikmati sendiri, berdua bersama pasangan bahkan beramai-ramai.

Film yang ditonton berdurasi sekitar 2 jam tersebut di layar ponselmu, yang menampilkan para aktor yang tampan-tampan banget, lagu-lagu yang indah, lokasi yang eksotis dan kostum atau pakaian yang wah, sebenarnya butuh kerja ekstra banget membuatnya. Perlu tim yang solid untuk mengerjakannya supaya menghasilkan film yang sempurna.

Selama bertahun-tahun bollywood telah merilis sejumlah film yang brilian. Tapi pernah kah kamu bertanya-tanya seperti apakah cara mereka membuat film yang menghasilkan gambar yang fantastis. Berikut, 15 gambar sebelum dan setelah visual efek beberapa adegan dari film bollywood, yang kami yakin awalnya kamu tertipu dan mengira yang kamu tonton benar-benar nyata, padahal kerja visual efek.

Yuk! Cekidot, 15 gambar sebelum dan sesudah visual efek adegan dari film populer bollywood.

1. Masih ingat apartemen mewah Priyanka Chopra di film Dostana (2008). 



2. Yeah, karena merasa kurang six-pack, maka atas bantuan visual efek Salman mendapatkan gambaran ideal six-pack yang ia inginkan.



3. Bukan kah kamu suka banget agedan ini di film Kick (2014)?



4. Dan ini lah caranya mereka menghadirkan para penonton di stadion kosong di film Chak De India (2007). 



5. Adegan yang hampir saja ditabrak kereta api di film Once Upon A Time Mumbai Dobaara (2013) pastinya tidak lah nyata dost.



6. Kalau saja visual efek bisa diterapkan di rumah kami, tentu wah  banget lah. Ini adegan di film Di Toh Baccha Hai Ji (2011).



7. Adegan epik dari film De Dana Dan (2009).



8. Gak banget deh, aslinya adegan romantis antara Shahrukh Khan dan Deepika Padukone di film Chennai Express (2013) terlihat hambar banget.



9. Benar-benar trik sulap tingkat tinggi, stadion yang kosong melompong tetiba dipadati penonton di film Bhaag Milkha Bhaag (2013).



10. Ini dia superhero India "Ra. One (2011)" yang tidak akan pernah ingin kita lihat lagi.



11. Sungguh kita tidak perlu lagi para developer property untuk membangun jajaran apartemen, cukup lah seperti adegan di film Cocktail (2012).



12. Apakah kamu fikir melakukan aksi menantang maut mudah? Tanya aja Akshay Kumar ketika ia syuting adegan ini untuk film Oh My God (2012). 



13. Apakah kamu siap berpelukan erat seperti adegan Salman Khan dan Asin ini di film Ready (2011).



14. Begini lah cara kru film "Special 26" mendapatkan pesawat jet pribadi, tak perlu sewa mahal-mahal.



15. Ini lah cara Akshay Kumar dan Deepika Padukone menggambarkan pemandangan indah di film Chandni Chowk To China (2009).


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()