28 April 2018

Ini Dia 14 Penjahat Bollywood Yang Masih Belum Tak Terkalahkan Sampai Akhir Film


Tidak peduli seberapa populer film dan pratagonis-nya, namun para penjahat selalu berhasil mengambil ruang di hati dan fikiran para penonton. Ada banyak film bollywood para penjahat membayangi para aktor utama dan bahkan filmnya diingat karena penampilan para penjahatnya yang super.

Aktor-aktor tenar bollywood seperti Shahrukh Khan, Hrithik Roshan, Aamir Khan, John Abraham, Nana Patekar dan Sanjay Dutt. Mereka ini pernah melakoni peran penjahat dan bahkan penampilan mereka benar-benar memukau penonton.

Ingat! Ada satu aturan yang tidak boleh dilanggar dalam sebuah film, bahwa para penjahat ini harus dapat dikalahkan oleh pratagonis. Namun, ada 14 penjahat bollywood sampai akhir film masih belum tak terkalahkan juga, dan ini dia?

1. Samar Di Film Dhoom 3 (2013)



Meskipun saudara kembarnya, Sahir menyerah, tetapi Samar (Aamir Khan) tidak ingin sama sekali mendekap di penjara barang sedetik pun. Ia pun meloncat ke jurang, tak dinyana dengan cekatan saudaranya berusaha menyelamatkannya, namun akhirnya mereka sepakat untuk terjun bebas menemui ajal mereka.

2. Ma'am Di Film Kaun (1999)



Pastinya, peran mengerikan Urmila Mathondkar sebagai Ma'am di film Kaun masih melekat diingatan para penonton.

3. Kabir Di Film Begum Jaan (2017)



Kabir (Chunky Pandey) memainkan seorang penjahat yang menakutkan di film Begum Jaan, yang juga dibintangi oleh Vidya Balan.

4. Kabir Di Film Dhoom (2004)



Kabir (John Abraham) memutuskan untuk mengakhiri semuanya dengan melompat ke laut dari pada harus ditangkap oleh ACP Jai Dixit (Abishek Bachchan).

5. Bhagwan Das Mishra Di Film Mukkabaaz (2017)



Akhirnya, sang aktor utama bersatu dengan cinta dalam hidupnya, tetapi ia harus membayar itu dengan memupuskan impian tinjunya, untuk mengakhiri perang dengan Bhagwan Das Mishra (Jimmy Shergill).

6. Alauddin Khilji Di Film Padmaavat (2018)



Alauddin Khilji (Ranveer Singh) tetap tak terkalahkan karena kelicikan dan penghianatannya. Meskipun ia tidak mendapatkan Padmavaat, tetapi ia berhasil memperluas kerajaannya dengan mengalahkan Rajput.

7. Raghavan Di Film Raman Raghav 2.0 (2016)



Salah satu karakter paling jahat di bollywood sampai saat ini, Raghavan (Vicky Kaushal) tidak tertangkap atas semua kejahatan yang pernah dilakukannya.

8. Dr. Guha aka Gong Di Film Detective Byomkesh Bakshy! (2015)



Karakter penjahat menakutkan yang dengan mudah dimainkan oleh Neeraj Kabi, dimana ia bersumpah membalas dendam kepada kepada Byomkesh.

9. Shoaib Di Film Once Upon A Time In Mumbai (2010)



Tak perlu diperdebatkan, jelas saja Shoaib (Emran Hashmi) yang menjadi penguasa dunia hitam di kota Mumbai setelah kematian Haji Mastan.

10. Vikram Di Film Ittefaq (2017)



Vikram (Sidharth Malhotra) melarikan diri tepat waktu sebelum ia ditangkap.

11. Don Di Film Don : The Chase Begins Again (2011)



Inilah salah satu film bollywood yang memiliki plot twist (plot yang berubah mendadak atau tajam dari arah plot). Di sepanjang film Don (Shahrukh Khan) masih hidup aja alias gak mati-mati.

12. Vijay Di Film Anjaam (1994)



Vijay (Shahrukh Khan) berkata kalau ia ingin mati, maka Shivani harus ikut mati bersamanya. Karena keinginannya untuk mati lebih kuat dari pada hidup, lantas Shivani menjorokkan mereka berdua ke jurang kematian.

13. Gaurav Di Film Fan (2016)



Meski aktor idolanya sudah memegang kuat tanganya, tapi Gaurav memilih terjun bebas menjemput kematiannya.

14. Definite Di Film Gangs Of Wasseypur 2 (2012)



Definite (Zeishan Quadri) membunuh sang pahlawan (hero) film ini dan berakhir ia menguasai Wasseypur.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!